Inilah Daftar 46 Senjata dalam Game e-Sport PUBG Mobile

Sabtu, 9 Februari 2019 16:25 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports.

INDOSPORT.COM – Senjata merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam game e-Sport terkenal, PUBG Mobile. Berikut adalah daftar 46 senjata yang ada dalam PUBG.

Siapa yang tak kenal dengan game e-Sport PUBG Mobile? Hampir semua anak zaman now tentu tahu bahkan juga memainkannya.

Dalam permainan ini, semua bermula dari 100 orang berasal dari pesawat, memutuskan untuk terjun dengan masing-masing tujuan dan niatan untuk bertempur dan membunuh yang satu sama lain.

© IN-Tech
Menembak, Salah satu cabang olahraga yang ada dalam game PUBG Copyright: IN-TechMenembak, Salah satu cabang olahraga yang ada dalam game PUBG

Ketika bertempur, tentu setiap orang perlu dan harus menggunakan senjata, pistol, maupun tembakan. Untuk melakukan itu, tentu hal pertama yang harus dicari adalah ketiga benda tersebut.

Nah, sebelum beneran terjun ke dalam pertempuran, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu lebih dalam mengenai game PUBG ini. Yang paling penting adalah senjata apakah yang harus digunakan.

Tak hanya itu, cara main game PUBG Mobile ini juga sangat berpengaruh dengan senjata apa yang digunakan dalam pertempuran. Untuk itu, dengan mengetahui keunggulan dan kelemahan dari senjata-senjata tersebut, maka akan meningkatkan pengetahuan terhadap game ini.

Mulai dari sebuah panci yang bisa melindungi pemain ketika awal pertempuran maupun yang lainnya. Untuk itu, berikut INDOSPORT.com memberikan rincian lengkap senjata PUBG Mobile seperti dilansir dari Pricebook.