Pamer Perut Rata dan Body Goals, Potret Olahraga yang Bikin Maudy Ayunda Makin Seksi

Senin, 4 Maret 2019 14:25 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hari ini, Senin, (04/03/19) nama Maudy Ayunda kembali ramai dibicarakan di semua platform media sosial. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan karena pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini baru saja mengumumkan di akun Instagram pribadinya, @maudyayunda, bahwa Ia diterima oleh dua Universitas terbaik di dunia, yakni Harvard University dan Stanford University untuk Pendidikan Magister S2.

Saking ramainya diperbincangkan, dalam waktu sekejap nama “Maudy Ayunda”, “Stanford” dan “Harvard” pun masuk dalam deretan Trending Topic teratas di Twitter.

Sontak hal tersebut membuat banyak orang kaget sekaligus berdecak kagum. Bagaimana tidak? Ketika ingin menempuh Pendidikan Sarjana pun Maudy sukses mengejutkan banyak orang karena diterima di dua Universitas kelas dunia, yakni Oxford dan Columbia. Namun, akhirnya Ia memutuskan untuk memilih Oxford University.

Dengan deretan bukti prestasi di atas, Maudy Ayunda memang sosok yang pantas untuk dijadikan sebagai panutan anak muda Indonesia dalam segi pendidikan. Tetapi bukan hanya soal pendidikan, gaya olahraga dan hidup sehatnya pun patut untuk dicontoh.

Oleh karena itu, berikut INDOSPORT rangkum potret gaya olahraga Maudy Ayunda.