Rehat Sejenak Dari Zumba, Liza Natalia Tunaikan Nazarnya

Minggu, 3 Maret 2019 21:27 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Liza Natalia seorang aktor, model dan penyanyi memutuskan untuk terjun ke olahraga Zumba Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Liza Natalia seorang aktor, model dan penyanyi memutuskan untuk terjun ke olahraga Zumba

INDOSPORT.COM - Padatnya jadwal mengajar dan latihan Zumba tidak membuat Liza Natalia Sari Hasnoputro atau Liza Natalia, Duta Zumba Indonesia lupa akan kehidupan pribadi dan rohaninya.

Hari ini, tepatnya Minggu (03/03/19) Liza berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Umroh bersama sang suami, Yusuf Hasnoputro beserta kedua anaknya, Queen dan King. Beberapa dari momen tersebut Ia unggah di akun Instagram pribadinya, @lizanataliaofficial.

Bukan hanya tentang ingin menjalankan ibadah semata. Ternyata, perjalanan umroh kali ini merupakan nazar yang telah diucapkan dalam rangka mengucap syukur bertepatan ulang tahunnya yang baru saja dirayakan bulan kemarin pada tanggal 18 Februari 2019.

"Ini sudah menjadi nazar ulang tahun kali ini, aku memang terpanggil ingin umroh lagi, terakhir tahun 2016,"

"Tapi ketika itu enggak ngajak anak-anak, kebetulan anak-anak sudah lumayan gede, jadi diajak dan udah waktunya sih ya," cerita Liza kepada INDOSPORT via whatsapp, (03/03/19).

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan beribadah umroh di usianya yang sudah menginjak 43 tahun ini,  Liza mengaku akan memanjatkan beberapa doa khusus disana.

"Doa yang pasti selalu panjang umur, keluarga selalu diberi sehat dan bahagia, dan selalu diberikan jalan karier yang terbaik juga," papar Liza. 

Liza menuturkan bahwa Ia dan keluarga akan ada disana selama satu minggu, dan pada 11 Maret 2019 akan pulang kembali ke Jakarta.

Vakum dari dunia hiburan, kini Liza menekuni Zumba sebagai fokus dalam kariernya. 

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%