5 Senjata Mematikan yang Paling Dicari untuk Melakukan Headshot di PUBG

Jumat, 3 Mei 2019 19:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
PUBG Copyright: © Moneycontrol
PUBG

INDOSPORT.COM - PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG) adalah permainan yang banyak digandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Popularitas PUBG makin melejit setelah dirilis ke seluruh penjuru dunia. Game ini memungkinkan 100 pemain untuk bertarung demi bertahan hidup di peta pilihan mereka.

Senjata-senjata dalam PUBG pun selalu diperbaharui menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Guna bertahan melawan 99 pemain lainnya, kamu harus memiliki strategi tempur.

Salah satu strategi yang harus dikuasai adalah melumpuhkan musuh dengan menyerangnya di bagian vital seperti kepala atau sering disebut headshot.

Nah, berikut lima senjata mematikan yang bisa kamu gunakan untuk melakukan tembakan vital sekali mati, dengan headshot salah satunya.

1. AWM

© PUBG GUIDE
AWM PUBG Copyright: PUBG GUIDEAWM PUBG.

Ini adalah sniper paling populer di PUBG mobile. Pasalnya AWM bisa menyebabkan kerusakan maksimum saat melakukan headshot di banding dengan senjata lainnya.

Total kerusakan yang dihasilkan oleh AWM saat melakukan headshot bisa mencapai 300.

Satu-satunya kelemahan dari senjata ini adalah ketersediaan amunisi yang terbatas.

2. M24

© Dunia Games
M24 PUBG Copyright: Dunia GamesM24 PUBG

M24 adalah senjata jenis sniper rifle yang bisa ditemukan melalui air drop (sebuah kotak hadiah dari langit). Ini adalah senjata terbaik kedua dengan kerusakan yang cukup mengerikan di PUBG.

M24 menggunakan 7,62 amunisi dan menyebabkan total kerusakan 231 dalam satu headshot.

3. Kar98

© PUBG GUIDE
KAR98 Copyright: PUBG GUIDEKAR98

Ini adalah salah satu sniper rifle yang paling umum digunakan dalam PUBG. Berbeda dengan dua senjata sebelumnya. Kar98 relatif lebih mudah untuk didapatkan. Senjata yang memiliki 7,62 aminisi ini mudah ditemukan di peta mana pun.

Jika dipakai untuk headshot bisa menyebabkan kerusakan sebesar 198. Namun, kamu harus banyak berlatih agar terbiasa dengan segala kekurangan yang dimiliki.

4. SKS

© PUBG GUIDE
SKS Copyright: PUBG GUIDESKS

Meski SKS bukan senjata yang paling populer, kerusakan yang ditimbulkan bisa mencapai 150 setiap headshot. Mirip dengan Kar98, SKS bukanlah senjata yang langka dan mudah untuk ditemukan di peta, khususnya Pochinki.

Meski kerusakannya tidak sebesar AWM, senjata ini paling stabil yang dapat digunakan dalam permainan.

5. AKM

© PUBG GUIDE
AKM Copyright: PUBG GUIDEAKM

Senjata ini adalah pilihan favorit para gamer PUBG. Pasalnya ini adalah satu-satunya senapan assault yang dampak kerusakannya cukup ampuh.

AKM bisa menyumbang total kerusakan 126 dalam sebuah headshot tunggal. Sangat mudah untuk menemukan senjata ini di peta manapun serta cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Penulis: Katarina Erlita Candrasari 

Ikuti terus perkembangan berita eSports dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM