Horor! Game eSports PUBG Rilis Mode Semakin Menegangkan

Selasa, 30 April 2019 17:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Moneycontrol
PUBG versi 0.12.0 menampilkan mode baru. Copyright: © Moneycontrol
PUBG versi 0.12.0 menampilkan mode baru.

INDOSPORT.COM – Versi 0.12.0 Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG) telah menghadirkan mode baru bertema Darkest Night yang menyeramkan dirilis di Indonesia Senin (29/04/19) hari ini.

Mode Darkest Night nantinya bisa memungkinkan para pemain untuk bermain bertahan hidup atau survival melawan sekumpulan zombie dalam satu malam.

Dilansir melalui situs Antaranews, Darkest Night tidak akan menghadirkan terjun payung seperti mode PUBG yang biasa. Para pemain akan ditempatkan secara acak dalam peta dan harus bisa bertahan hidup selama tiga malam.

Terdapat banyak fitur menarik pada mode ini diantaranya: banyak pilihan senjata, zombie yang mampu melompat, zombie anjing dan nantinya para pemain bisa membentuk grup untuk saling bahu-membahu bertahan hidup.

Selain mode Darkest Night versi ini juga memiliki mode Survive Till Dawn. Mode ini merupakan kerjasama Tencent Games dan Capcom yang terkenal dengan seri game berjudul Resident Evil 2.

Fitur ini nantinya akan menampilkan berbagai zombie yang juga muncul dalam permainan Resident Evil 2.

Versi terbaru salah satu game olahraga eSport ini juga akan menampilkan Spectator Mode agar pemain bisa mengamati permainan pengguna lainnya dan juga sistem “like” untuk memuji kinerja teman.  

Ikuti Berita eSport dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%