PUBG Akan Hadir di Dunia Nyata, Pemenang Dapat Rp1,8 Miliar, Tertarik?

Minggu, 21 April 2019 14:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Game e-sport PUBG rencananya akan diwujudkan dalam dunia nyata. Copyright: © WallpaperCave
Game e-sport PUBG rencananya akan diwujudkan dalam dunia nyata.

INDOSPORT.COM - Keseruan Game Battle Royale memang tidak bisa dielakkan lagi, sampai-sampai banyak dari masyarakat dunia kecanduan dengan permainan seperti PUBG, Fortnite, hingga Apex Legends tersebut.

Namun siapa sangka game berbau pertempuran tersebut tak akan hanya tersaji di video game. Ada sebuah rencana yang akan mewujudkan permainan tersebut ke dunia nyata. Dilansir dari VG247.com, ada seorang miliarder yang tak disebutkan namanya akan merealisasikan rencana tersebut.

Sama seperti di video game, di dunia nyata permainan ini akan menurunkan 100 pemain ke sebuah lokasi. Dan dilokasi tersebut ke 100 pemain tersebut akan bertempur hingga menyisakan satu orang pemenang di akhir pertandingan.

© Dot Esports
PUBG Copyright: Dot EsportsSalah satu bentuk gambar dari game e-sport, PUBG.

Para pemain tentunya tidak akan dibekali senjata api asli, melainkan senjata air soft gun dengan body armor sensitif untuk mendeteksi tembakan. Selain itu game ini akan berdurasi selama tiga hari dan akan disediakan perlatan camping dan makanan.

© Gamezeboo
Mobil, Salah satu cabang olahraga yang ada dalam game PUBG Copyright: GamezebooMobil, Salah satu cabang olahraga yang ada dalam game PUBG
© App4vn
Melempar salah satu cabang olahraga yang ada dalam game PUBG Copyright: App4vnMelempar salah satu cabang olahraga yang ada dalam game PUBG

Kelanjutan permainan memacu adrenalin ini akan diumumkan pada Mei 2019 mendatang. Sejauh ini situs online HushHush.com telah memuat lowongan bagi para calon pemain yang ingin mengikuti ajang tersebut.

© VG247
Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG Copyright: VG247Cabang olahraga yang ada dalam game PUBG

Namun biaya pendaftaran dari game ini terbilang sangat mahal. Setiap pemain harus membayar 45 ribu pundstrerling atau sekitar Rp 800 jutaan. Dan bagi pemenang dari ajang ini akan mendapatkan hadiah sebesar 100 ribu poundstrerling atau setara dengan Rp 1,8 miliar untuk pemenang dari permainan ini.

Bagaimana apakah anda tertarik mengikuti Game Battle Royale di dunia nyata ini?

© HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports. Copyright: HDQWALLSPUBG Mobile, salah satu game e-sports.

Ikuti terus berita olahraga e-sport di INDOSPORT.COM

Penulis: Chairrun Nissa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%