Hero Baru Game eSport Mobile Legends Bakal Bikin Musuh Jengkel

Jumat, 10 Mei 2019 21:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam waktu dekat ini salah satu game eSports di Indonesia, Mobile Legends, akan merilis hero baru yang bakal bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh para pemainnya dalam event in game yang bertajuk 515 Unite MLBB.

Hero baru tersebut adalah Faramis. Hero ini merupakan hero bertipe support yang akan sangat membantu saat teamfight. Hal ini dikarenakan Faramis memiliki skill ultimate yang bernama Cult Altar yang memiliki fungsi menghidupkan rekan setim yang mati didalam lingkaran yang ia buat.

Skill ultimate ini juga akan mengurangi waktu respawn rekan setim yang mati. Nah, rekan setim yang mati tersebut, akan berbentuk arwah, seperti yang dikeluarkan oleh Vexana. Namun yang membuat berbeda, Arwah yang dihasilkan oleh Faramis bisa mengeluarkan skill seperti hero yang mati tersebut.

Hero ini berpotensi menjadi hero menyebalkan seperti hero bertipe support lainnya. Terlebih, dengan menggunakan Faramis, kemungkinan menang saat teamfight akan besar karena meskipun rekan setim mati, namun pertarungan tetap akan berjumlah sama dengan kehadiran arwah yang dihasilkan Faramis.

Sebelumnya, Mobile Legends juga telah memiliki hero support dengan tingkat menyebalkan lainnya seperti Nana, Angel adan Diggie.

Namun kehadiran Faramis tentu akan memberi warna baru dalam gameplay Mobile Legends yang akan lebih mengutamakan kerja sama tim dibandingkan skill individu saat bermain solo di lane masing-masing.

Terus Ikuti Update Seputar eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%