Pakai 3 Hero Ini untuk Jadi Tank Sekaligus Support di Game eSports Arena of Valor

Jumat, 7 Juni 2019 13:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© id.gamehubs.com
salah satu game eSport Arena of Valor (AOV) Copyright: © id.gamehubs.com
salah satu game eSport Arena of Valor (AOV)

INDOSPORT.COM - Dalam gim eSports bergenre MOBA seperti Arena of Valor (AOV), para pemain kadang dibingungkan untuk memilih salah satu hero. Utamanya yang membuat galau saat memilih role Tank atau Support untuk menjadi Observer.

Sehingga muncul pertanyaan, lebih enak mana antara hero Tank atau hero Support yang pantas untuk menjadi Observer. Jika itu kasusnya, jawabannya adalah pakailah salah satu dari tiga hero yang mampu menjadi Tank dan juga Support.

Berikut tim INDOSPORT merangkum ketiga hero Hybrid yang mampu menjadi Tank sekaligus Support dalam AOV.

1. Baldum

Aslinya hero ini adalah Tank yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC) yang apik. Kemampuannya tersebut membuatnya sangat berfungsi dalam teamfight dan menjadi Support bagi tim dengan setiap skillnya.

Baldum memiliki skill CC pada skill ketiga/ultimatenya yang bernama Wild Prison. Skill ini dapat mengubur lawan hidup-hidup dalam waktu tiga detik dan memberikan efek slow bagi musuh yang berjalan di atasnya. Skill ini sangat cocok untuk digunakan sebagai inisiasi serangan dan lari dari kejaran musuh

2. Cresht

Hero yang dapat bermetarmofosa ini mampu menjadi Support yang merepotkan lawan dan menguntungkan tim. Skill keduanya, Aquatic Shield, dapat memberi Shield (tameng) yang dapat menyerap damage hingga 500 poin (+47 persen bonus) dan akan memberi advantage kepada rekan setim yang memiliki health point (HP) tipis.

Terlebih, ia memiliki ultimate yang bernama Metamorphosis yang membuatnya berubah menjadi raksasa dengan ketebalan HP yang menjadikan dirinya sebagai Tank tangguh.

3. Lumburr

Salah satu hero gratis yang diberikan AOV ini ternyata mampu memberi keunggulan bagi tim melalui skill-skillnya. Lumburr pun dapat menjadi tank yang alot dan menjadi inisiator dalam setiap teamfight.

Apalagi ia memiliki skill passive yang mampu memberi tambahan armor kepada rekan setim didekatnya. Skill ini jelas menguntungkan pada Jungler dan Midlaner yang terkenal jarang menggunakan item deffense dan armor karena tugasnya sebagai damage dealer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%