4 Item Support yang Wajib Diambil di Game eSports Dota Underlords

Kamis, 15 Agustus 2019 15:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Verge
Game eSports Dota Underlords Copyright: © The Verge
Game eSports Dota Underlords

INDOSPORT.COM - Sebuah item di game eSports Dota Underlods merupakan salah satu faktor penting bagi para gamers untuk memengkan sebuah pertarungan.

Dalam game eSports Dota Underlords, kita akan mendapatkan pilihan item di tiga ronde awal saat melawan creep. Setelah itu, pada kelipatan lima ronde, dimulai dari ronde 10, kita kembali melawan monster untuk mendapatkan item.

Biasanya ada tiga atau empat (jika memiliki item global Embarrassment of Riches) pilihan item setelah kita melawan monster. Pilihan item yang muncul tersebut perlu dimanfaatkan dengan baik agar memunculkan potensi kemenangan semakin besar.

Dalam game eSports Dota Underlords, Valve membagi empat kategori item, yakni Global Item, Defensive Item, Offensive Item, dan Support Item. Berikut portal olahraga INDOSPORT.COM akan sajikan empat item support yang wajib diambil.

1. Big-Time Contract

Big-Time Contract merupakan item yang bisa membuat kamu melengkapi aliansi Bloodbound. Selain itu, hero yang memkain item ini memilii +250 health.

Paling menarik dan sangat berguna dengan menggunakan item ini, yakni ketika satu hero bertipe Bloodbound mati, maka hero yang masih hidup akan bertambah +125 persen attack damage.

Biasanya item ini akan dipakai oleh hero-hero yang memiliki pukulan sakit seperti Terroblade. Tak jarang juga para pemain Dota Underlords akan memasang item ini kepada Luna karena memiliki pukulan yang mantul.

2. Octarine Essence

Octarine Essence adalah item yang memiliki efek mengurangi sebesar 50 persen cooldown dari skill sebuah hero. Dengan begitu, item ini biasanya digunakan kepada hero yang memiliki skill menyakitkan.

Hero seperti Puck, Tinker pasti akan cukup menyebalkan jika diberikan item Octarine Essence ini karena cooldown skill yang mereka akan semakin cepat.

3. Refresher Orb

Refresher Orb merupakan salah satu item support yang sangat penting. Pasalnya, jika sebuah hero menggunakan item ini, maka akan merefresh cooldown dan regen mana menjadi 50 usai Refresher Orb diaktifkan.

4. Scythe of Vyse

Scythe of Vyse merupakan item support yang paling menyebalkan. Item ini eperti Hex milik Shadow Shaman. Dengan menggunakan item ini, maka hero lawan akan berubah menjadi babi selama empat detik.