Tips Bermain Tank dengan Aliansi Brawny di Game eSports Dota Underlords

Rabu, 14 Agustus 2019 19:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© OffGamers
Tampilan gameplay dari game eSports di Dota Underlords. Copyright: © OffGamers
Tampilan gameplay dari game eSports di Dota Underlords.

INDOSPORT.COM - Memasang hero bertipe tank menjadi salah satu hal yang utama jika mengincar kemenangan di dalam game eSports Dota Underlords.

Umumnya, hero tank di game eSports Dota Underlords bertipe Warriors. Namun, selain itu, kalian bisa bermain aliansi Brawny untuk membuat hero memiliki darah yang tebal.

Bermain Brawny bisa dibilang cukup simpel karena hanya membutuhkan dua hero saja untuk memunjulkan buff aliansi. Bahkan, untuk membuat aliansi Brawny sempurna, kalian hanya mengumpulkan empat hero saja.

Empat hero tersebut yakni Axe, Beastmaster, Distruptor, dan Juggernaut. Dari empat hero ini, hanya Distruptor yang paling lemah.

Pada level 1, Brawny memiliki efek +30 maksimum HP setiap membunuh satu musuh, sedangkan di level 2 memiliki efek +60 maksimum HP setiap membuhun musuh. Artinya, hero-hero Brawny memiliki kesempatan mempertebal darah sehingga semakin tanky.

Nah, tips untuk bermain Brawny sebisa mungkin pasang hero tersebut dari early game. Sebab, semakin banyak hero Brawny membunuh musuh, darahnya akan semakin bertambah.

Karena jumlah Brawny yang hanya empat hero, kalian memiliki keuntungan untuk menambahkan beberapa gabungan aliansi. Aliansi Brawny ini cocok digabungkan dengan Hunter.

Pasalnya, salah satu hero Brawny ini juga bertipe Hunter, yakni Beastmaster. Kalian bisa memasang Windranger, Sniper, Medusa, Mirana atau Drow Ranger untuk menembak musuh dari back line, sementara itu Brawny bisa menghadang musuh di depan dengan darah tebalnya.

Selain itu, hero Hunter yang memiliki tipe melee, Lycan, juga bisa dimasukkan karena memiliki damage sakit. Apalagi jika kalian bisa mengumpulkan enam hero dengan sempurna, serangan pun akan semakin sakit. Pasalnya, efek teratas dari aliansi Hunter yaitu 40 persen melakukan hit dua kali dengan cepat.

Jika kalian bermain hingga ke late game dan bisa menyentuh level 10, satu hero yang berada di tier empat yakni Tidehunter bisa menyempurnakan kombinasi tersebut.

Tidehunter akan menyempurnakan kombinasi Warriors dengan Axe dan Juggernaut. Selain itu, skill Tidehunter sangat bermanfaat dengan mengeluarkan Ravage yang bisa melakukan stun area.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%