2 Item Wajib Saat Bermain Aliansi Assassin di Game eSports Dota Underlords

Rabu, 14 Agustus 2019 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Verge
Ketika bermain aliasi Assassin di Dota Underlords, ada dua item yang harus dimiliki. Copyright: © The Verge
Ketika bermain aliasi Assassin di Dota Underlords, ada dua item yang harus dimiliki.

INDOSPORT.COM - Bermain game eSports Dota Underlords tak hanya bergantung pada pilihan hero yang dimainkan. Kita juga harus jeli memilih item yang bakal dipakai.

Dalam game eSports Dota Underlords, kita akan mendapatkan pilihan item tiga ronde awal saat melawan creep. Setelah itu, pada kelipatan lima ronde, dimulai dari ronde 10, kita kembali melawan monster untuk mendapatkan item.

Nah, biasanya ada tiga atau empat (jika memiliki item global Embarrassment of Riches) pilihan  item setelah kita melawan monster. Hal itu perlu dimanfaatkan baik-baik agar kekuatan hero semakin meningkat.

Nah, jika kalian bermain aliansi Assassin, setidaknya ada dua item wajib yang perlu dipilih. Pasalnya, hero Assassin ini memiliki damage besar namun mereka lemah dalam menahan serangan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.COM informasikan dua item wajib saat bermain aliansi Assassin di game eSports Dota Underlords.

1. Helm of the Undying

Helm of the Undying ini merupakan item tier 2. Oleh sebab itu, kamu bisa menemukan item ini di early game. Item ini memiliki +5 Armor dan hero yang memakainya bisa hidup dalam 4 detik meski sudah terbunuh.

Memakai item Helm of the Undying ini pasti akan menyenangkan untuk kalian yang bermain dengan aliansi Assassin. Pasalnya, tambahan 5 armor bisa membuat hero-mu lebih tebal.

Lalu, dengan tambahan 4 detik masih bisa menyerang musuh, maka hero Assassin ini sangat cocok karena punya damage besar. Apalagi, item ini dipakai oleh Bloodseeker.

Seperti yang diketahui, Bloodseeker akan memiliki attack speed lebih cepat jika darahnya semakin sedikit. Nah, dengan memakai item ini, attack speed Bloodseeker akan menggila.

Meski mati, ia masih memiliki empat detik memukul lawan dengan darah yang kosong. Bisa bayangkan bagaimana cepatnya pukulan yang dilancarkan oleh Bloodseeker? Pasti sangatlah cepat.

2. Mask of Madness

Mask of Madness merupakan item wajib yang harus dipasangkan untuk hero Assassin. Item ini memiliki efek hero-mu tidak mengeluarkan skill. Namun, kamu punya keuntungan 20 persen lifesteal dan +60 attack speed.

Item ini sangat cocok digunakan oleh Phantom Assassin dan Slark. Pasalnya, dua hero itu hanya memiliki skill passive saja di Dota Underlords.

Dengan menggunakan Mask of Madness, Phantom Assassin dan Slark bisa memukul lebih cepat dengan damage yang besar. Keuntungannya, darah keduanya pun bisa bertambah, bahkan bisa-bisa sampai penuh.

Selain itu, item-item ofensif lainnya seperti Moon Shard, Daedalus, bisa kalian ambil untuk damage yang lebih sakit jika menggunakan aliansi Assassin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%