Ditusuk 2 Kali, Ketum PBSI Wiranto Sempat Dibawa ke Puskesmas

Kamis, 10 Oktober 2019 15:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© CNNindonesia
Menko Polhukam dan Ketum PBSI Wiranto dilaporkan mendapat serangan dari seorang pria ketika berada di kawasan Pandeglang, Banten. Copyright: © CNNindonesia
Menko Polhukam dan Ketum PBSI Wiranto dilaporkan mendapat serangan dari seorang pria ketika berada di kawasan Pandeglang, Banten.

INDOSPORT.COM – Menko Polhukam Wiranto dilaporkan mendapat serangan dari seorang pria ketika berada di kawasan Pandeglang, Banten. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu mengalami dua luka akibat tusukan.

Kabar mengenai luka tusukan yang diderita Wiranto itu disampaikan oleh Direktur Utama RSUD Berkah, Pandeglang, Firman. Firman menjelaskan, Wiranto menderita dua luka tusukan di bagian perutnya.

“Untuk Pak Wiranto ada dua tusukan di perut,” kata Firman, dikutip dari laman berita Antara.

Firman menambahkan, selain Wiranto, petugas medis di RSUD Berkah juga menangani tiga korban lain. Ketiga korban itu adalah ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mahthla’ul Anwar.

Sebelum dibawa ke RSUD Berkah, Wiranto dan tiga korban lainnya sempat mendapat perawatan di Puskesmas Menes.

Terpisah, Sekjen PBSI Achmad Budiharto membenarkan kabar penyerangan yang dialami oleh Wiranto.

“Kami sudah mendengar berita tersebut, tapi kami belum mendapatkan update kondisi Pak Wiranto. Kita semua berharap kondisi Pak Wiranto baik-baik saja dan tidak ada yang serius sehingga beliau bisa tetap bertugas,” kata Achmad Budiharto saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Seperti diketahui, Wiranto terluka setelah ditusuk seorang pria di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/19). Dari RUSD Berkah, Pandeglang, Wiranto akan diterbangkan menggunakan helikopter ke Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%