Ternyata Ajudan Ketum PBSI Wiranto dan Seorang Polisi juga Kena Tusuk

Kamis, 10 Oktober 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Wiranto dikabarkan ditusuk orang tak dikenal. Selain Wiranto, ternyata ajudan dan seorang polisi juga kena tusukan.

Akibat kena tusukan tersebut, ajudan Wiranto dan satu orang polisi tersebut kini mendapatkan perawatan di RSUD Berkah Pandeglang.

"Informasinya memang ajudan Wiranto dan seorang polisi juga kena tusuk, tapi belum ada yang bisa dimintai keterangan," kata Rangga Ekaputera kontributor dari Antaranews, melaporkan dari RSUD Berkah Pandeglang.

Dari laporan tersebut, kondisi RSUD Berkah dipenuh oleh petugas dan masyarakat. Lebih lanjut, keterangan resmi rencananya akan diberikan pihak Pemkab Pandeglang.

Namun, belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi atau memberikan keterangan terkait kejadian penusukan yang dialami Menko Polhukam sekaligus Ketum PBSI, Wiranto usia peresmian Gedung Mathlaul Anwar di Menes Pandeglang.

Beberapa saat sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menko Polhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal.

Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau.