Ketum PBSI Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pandeglang

Kamis, 10 Oktober 2019 13:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wiranto, Ketua Perstauan Bulutangkis Indonesia (PBSI) ditusuk oleh orang tak di kenal di Pandeglang Banten, Kamis (10/10/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wiranto, Ketua Perstauan Bulutangkis Indonesia (PBSI) ditusuk oleh orang tak di kenal di Pandeglang Banten, Kamis (10/10/19).

INDOSPORT.COM - Wiranto, Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) ditusuk oleh orang tak di kenal di Pandeglang Banten, Kamis (10/10/19).

Dilansir dari Antara, Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) , Wiranto mendapatkan serangan senjata tajam dari orang tak dikenal setibanya di Alun-alun Menes Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/19).

Dalam video yang beredar di media sosial, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) itu diserang tepat setelah turun dari kendaraan berwarna hitam.

Wiranto yang saat itu mengenakan kemeja batik berwarna hijau, tampak langsung tersungkur ke arah kanan sambil memegang bagian perutnya.

Pelaku penyerangan sendiri langsung berhasil diamankan saat itu juga oleh pihak keamanan dan juga pengawal yang tak jauh ada di sampingnya

Setelah kejadian tersebut, Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang dan hingga kini masih menjalani perawatan medis di Ruang Unit Gawat Darurat.

Wiranto sendiri berada di Pandeglang dalam rangka meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi berita olahraga INDOSPORT masih mencari tahu kondisi terbaru dari kejadian penusukan terhadap Wiranto tersebut.