eSports

Inilah Statistik Unggulan Egy Maulana Vikri di Football Manager 2020

Sabtu, 2 November 2019 17:06 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© http://lechia.pl
Tak hanya di FIFA 20, Egy Maulana Vikri juga hadir di game Football Manager 2020 yang akan resmi dirilis pada 19 November 2019. Copyright: © http://lechia.pl
Tak hanya di FIFA 20, Egy Maulana Vikri juga hadir di game Football Manager 2020 yang akan resmi dirilis pada 19 November 2019.

INDOSPORT.COM – Tak hanya di FIFA 20, Egy Maulana Vikri juga hadir di game Football Manager 2020 yang akan resmi dirilis pada 19 November 2019. Dari versi demo yang telah dirilis, Egy diberikan rating tertinggi dalam hal flair, yakni 17/20.

Dalam game Football Manager, semakin tinggi flair menggambarkan seringnya seorang pemain melancarkan aksi tak terduga dalam sebuah pertandingan. Aksi tak terduga itu bisa meliputi trik, yang tentu akan sulit diantisipasi oleh pemain lawan.

Jika dilihat dari kemampuan sang pemain di dunia nyata, hal tersebut bisa dikatakan benar adanya. Dalam laga keduanya musim ini bersama tim senior Lechia Gdansk, Egy dengan berani mengolongi sang lawan hingga terkena sikutan karena tak bisa dihentikan.

Adapun atribut unggulan Egy lainnya ialah bravery (15/20), off the ball (14/20), dan vision (14/20). Jika melihat kiprah Egy yang mencetak 13 gol dari 16 laga Lechia U-23 musim lalu, rating tersebut memang cukup realistis.

Dari ketiga atribut unggulan Egy di atas, Bravery menggambarkan seberapa besar pemain berani mengambil risiko yang bisa membuat cedera. Hal ini sedikit berhubungan langsung dengan flair Egy yang tergolong tinggi.

Selain itu, off the ball dan vision adalah kemampuan mengambil posisi dan melihat seberapa baiknya seorang pemain melihat alternatif ketika menguasai bola. Dengan tingginya kedua rating tersebut, Egy tentu bisa menjadi pilihan yang cukup apik dan potensial.

Pada edisi Football Manager 2020, Egy Maulana Vikri dibanderol dengan harga 67 ribu poundsterling. Jika bermain dengan klub top Eropa, harga ini tergolong sangat murah. Para pecinta game ini tentu layak mencoba memainkan Egy di klub yang ditangani.