Top News

Top 5 News: Penyebab Kematian Afridza Munandar hingga Real Madrid Lepas 2 Pemain ke AC Milan

Senin, 4 November 2019 07:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© TMCBlog
Pembalap Indonesia, Afridza Munandar. Copyright: © TMCBlog
Pembalap Indonesia, Afridza Munandar.

INDOSPORT.COM - Top 5 news pada Kamis (30/10/19) menampilkan berita penyebab kematian pembalap Afridza Munandar sampai kabar dilepasnya dua bintang Real Madrid ke AC Milan. 

Berikut rangkuman lengkap lima berita terpopuler INDOSPORT.COM, Minggu (03/11/19).

1. Penyebab Kematian Afridza Munandar Terkuak

© TMCBlog
Pembalap Indonesia, Afridza Munandar. Copyright: TMCBlogPembalap Indonesia, Afridza Munandar.

Jenazah pembalap muda Indonesia, Afridza Syach Munandar telah tuntas diotopsi di bagian forensik Rumah Sakit Besar Kuala Lumpur pada, Minggu (03/11/19).

Afridza Munandar meregang nyawa di Sirkuit Sepang lantaran kecelakaan saat melakoni balapan di ajang Asia Talent Cup (ATC).

Baca Selengkapnya: Proses Otopsi Selesai, Penyebab Kematian Afridza Munandar Terkuak

2. BWF Singgung Marcus Gideon

© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019. Copyright: Humas PBSIMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019.

Minggu (03/11/19), akun Instagram resmi BWF mengabarkan bahwa mereka telah mencapai milestone keren, yakni berhasil mengunggah 1.000 postingan di media sosial.

Menariknya, untuk merayakan pencapaian tersebut, BWF melalui akun resmi @bwf.official ikut menandai nama Marcus Fernaldi Gideon pada sebuah unggahan.

Baca Selengkapnya: Rayakan Milestone Keren, BWF Singgung Marcus Gideon

3. Gaya Cantik Shanju Eks JKT 48 saat Kondangan Bareng Jonatan Christie

© instagram.com/shanju
Shania Junianatha, wanita cantik yang nonton konser bareng Jonatan Christie Copyright: instagram.com/shanjuShania Junianatha, wanita cantik yang nonton konser bareng Jonatan Christie

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tidak sendirian saat menghadiri acara pernikahan salah satu rekannya. 

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu mengajak seorang wanita cantik yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48 bernama Shania Junianatha.

Baca Selengkapnya: Diajak Kondangan Jonatan Christie, Begini Gaya Cantik Shanju Eks JKT 48

4. Real Madrid Rela Lepas 2 Bintangnya ke AC Milan

© Real Madrid
Brahim Diaz Copyright: Real MadridBrahim Diaz

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan melepas dua bintangnya ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Dua pemain Real Madrid yakni winger, Brahim Diaz dan Mariano Diaz selaku striker siap di lelang pada bursa transfer mendatang. Alasan penjualan "Duo Diaz" ini terbilang cukup klasik.

Baca Selengkapnya: Bak Durian Runtuh, Real Madrid Rela Lepas 2 Bintangnya ke AC Milan

5. Musuh Abadi Anthony Ginting Tumbang di Tangan Pebulutangkis Peringkat 22

© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi tersingkir oleh rekan senegaranya Lu Guangzu di babak pertama China Open 2019, Rabu (18/9/19). Copyright: Shi Tang/Getty ImagesPebulutangkis tunggal putra China, Shi Yuqi tersingkir oleh rekan senegaranya Lu Guangzu di babak pertama China Open 2019, Rabu (18/9/19).

Tunggal putra China, Shi Yuqi, harus menelan kekalahan menyakitkan di partai final come backnya pada turnamen Macau Open 2019.

Pebulutangkis 23 tahun tersebut harus menelan kekalahan pahit di partai final gelaran BWF World Tour Super 300, Minggu (03/11/19) hari ini di Tap Seac Multisport Pavilion Macau atas pebulutangkis peringkat 22 dunia.

Baca Selengkapnya: Macau Open 2019: Musuh Abadi Anthony Ginting Tumbang di Tangan Pebulutangkis Peringkat 22