Cek Kondisi Atlet di Tempat TC, Puslatprov KONI Papua Kirim Tim Medis

Kamis, 26 Maret 2020 18:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumen Puslatprov
Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) kesehatan akhirnya diterbangkan oleh Puslatprov KONI Papua untuk mengecek atlet yang tengah pemusatan latihan. Copyright: © Dokumen Puslatprov
Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) kesehatan akhirnya diterbangkan oleh Puslatprov KONI Papua untuk mengecek atlet yang tengah pemusatan latihan.

INDOSPORT.COM - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) kesehatan akhirnya diterbangkan oleh Puslatprov KONI Papua untuk mengecek langsung kondisi kesehatan para atlet PON Papua yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di luar Papua.

Menindaklanjuti situasi darurat corona berdasarkan hasil rapat terbatas berapa waktu lalu dengan KONI Papua, Ketua Puslatprov KONI Papua Brigjen TNI Irham Waroihan, langsung menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera membentuk Tim Monev Kesehatan guna memeriksa langsung kondisi atlet PON XX Papua yang ada di seluruh Tempat Camp TC, termasuk atlet TC di Pulau Jawa, Bali dan Makassar.

Ketua Puslatprov KONI Papua melalui Wakil Ketua II Puslatprov, Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas mengakui bahwa Puslatprov KONI Papua telah membentuk tim Monev kesehatan. Bahkan Tim ini telah diberangkatkan, Rabu (25/3/20) kemarin.

"Ya, memang benar pembentukan Tim Monev Kesehatan Puslatprov ini atas instruksi dari Ketua Puslatprov KONI Papua. Kita sudah berangkatkan tadi pagi (baca Rabu pagi) Tim Monev Kesehatan Puslatprov ke pulau Jawa, Bali dan Makasar,’’ ujar Donova dalam rilis yang diterima, Kamis (26/3/20).

Tim Monev Kesehatan Puslatprov kata Donova terdiri dari 4 orang dokter dan 12 paramedis. Tim ini akan melaksanakan tugas selama 2 minggu. Tim Monev Kesehatan tambahnya sebagian saat ini sudah berada di Surabaya.

Tim Monev Kesehatan Puslatprov sendiri kata Donova dipimpin langsung oleh Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi yang sehari-harinya menjabat sebagai Kakesdam XVII/Cenderawasih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%