Punya Badan Langsing, DJ Seksi Andiez La Nuite Ternyata Bisa Angkat Barbel

Kamis, 2 April 2020 19:04 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indo Clubbing
Disc Jockey cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki badan yang langsung. Dirinya ternyata juga bisa berolahraga angkat barbel. Copyright: © Indo Clubbing
Disc Jockey cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki badan yang langsung. Dirinya ternyata juga bisa berolahraga angkat barbel.

INDOSPORT.COM - Disc Jockey cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki badan yang langsung. Dirinya ternyata juga bisa berolahraga angkat barbel.

Andiez La Nuite kerap membagikan momen dirinya saat berolahraga. Memang olahraga menjadikan hobi bagi dirinya yang harus menjaga tumbuhnya agar tetap indah saat manggung sebagai seorang DJ.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, ia menggunggah momen saat dirinya sedang berolahraga angkat barbel. Namun olahraga angkat barbel yang dijalani oleh dirinya bukan pada akhir-akhir ini, melainkan sebelum ada larangan untuk tidak beraktivitas di luar rumah.

Dalam kolom keterangannya, ia menyebutkan bahwa dirinya sangat merindukan momen nge gym sebelum pandemi virus corona menyebar sampai ke Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andiez La’Nuite👙💋🦁 (@dj.andiezlanuite) pada

Rindu nge gym, rindu main yang berat-berat kaya gini, Ini video sebelum ada corona, jadi jangan pada komen Kok gak di rumah aja!!!!,” tulis DJ Andiez La Nuite.

Selain berolahraga angkat barbel, dirinya juga kerap belakukan olahraga bersepeda. Momen tersebut selalu diabadikan dirinya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Wanita yang memiliki nama asli Handis Kardinah Reswari ini meruapakan sosok DJ yang sudah mewakili kiprahnya sebagai Female Disk Jockey sejak 2017 silam.

Prestasinya di dunia DJ memang tak perlu diragukan lagi. Entertainer yang satu ini sangat mahir dalam memainkan berbagai musik, mulai dari House, Tech, Deep House, dan R&B.