Wow! Model Seksi Belarusia Ini Ternyata Jago Olahraga Panjat Tebing

Rabu, 1 April 2020 15:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© o_neveselaya
Model seksi yang juga influencer di Instagram asal Belarusia, Osana Neveselata, ternyata memiliki kemampuan di bidang olahraga panjat tebing. Copyright: © o_neveselaya
Model seksi yang juga influencer di Instagram asal Belarusia, Osana Neveselata, ternyata memiliki kemampuan di bidang olahraga panjat tebing.

INDOSPORT.COM – Model seksi yang juga influencer di Instagram asal Belarusia, Oksana Neveselaya, ternyata memiliki kemampuan di bidang olahraga panjat tebing.

Dibalik tubuhnya yang seksi dan body goals, Oksana ternyata harus menempa dirinya dengan rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang dia geluti yakni panjat tebing.

Wanita berusia 20 tahun itu sempa memamerkan kemampuannya memanjat tebing melalui video yang diunggah di akun Instagram.

Tanpa menggunakan tali pengaman, Oksana terlihat sangat lincah meniti bebatuan di tebing buatan yang mengantarkannya ke puncak tebing. Oksana tak lupa berpose sensual di depan tebing panjatan untuk mengakhiri sesi olahraganya itu.

“Memilih antara aktivitas di luar ruangan dan duduk di sekolah, saya akan selalu memilih aktivitas,” tulis Oksana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oksana Neveselaya (@o_neveselaya) on

Oksana mengakui momen itu adalah pertama kalinya dia mencoba sebagai pendaki. Ternyata menjalani olahraga panjat tebing lebih sulit dari yang dia kira. Olahraga ini bahkan bisa merusak kuku-kukunya yang terawat.

“Secara keseluruhan, ini sangat menarik, jadi saya akan mencobanya lagi,” tutur Oksana yang mengaku tidak kapok memanjat.

Menjalani profesi sebagai model dan influencer, Oksana rupanya pernah diklaim sebagai seorang guru matematika. Hal ini membuat sosok cantiknya viral di dunia maya.

Namun, Oksana yang saat itu masih pelajar membantahnya. Dia bahkan tidak pandai dalam bidang studi matematika. Ia mengaku hanya mendapat nilai 7 dari 10 pada satu ujian matematika, bahkan sering melewatkan kelas untuk mata pelajaran matematika.

Selain panjat tebing, Oksana juga gemar menggeluti olahraga yang cukup ekstrem seperti Muay Thai, MMA, tinju. Dia juga senang berenang dan menari balet untuk menunjang bentuk tubuh idealnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%