Danielle Bux, Model Seksi yang Tak Bisa Dipertahankan Gary Lineker

Selasa, 31 Maret 2020 21:46 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Isman Fadil
© Ricky Vigil M via Getty Images
Gary Lineker dan Danielle Bux Copyright: © Ricky Vigil M via Getty Images
Gary Lineker dan Danielle Bux

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang legendaris Leicester, Gary Lineker, kini lebih dikenal sebagai salah satu presenter dan komentator sepak bola. Namun sebenarnya, ketika masih aktif bermain, ia dikenal sebagai penyerang terbaik di Inggris.

Lineker mengawali kariernya bersama klub asal kota kelahirannya, Leicester City, pada tahun 1978 dan menjadi perhatian dunia ketika ia bergabung dengan klub papan atas Spanyol, Barcelona, pada musim 1986-1987. Di klub ini pulalah ia meraih sukses dengan membawa Barcelona menjuarai Piala Winners.

Lineker kemudian kembali ke Inggris untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur dan membawa klub London itu meraih juara Piala FA pada tahun 1991, sebelum kemudian mengakhiri kariernya di Jepang bersama Nagoya Grampus Eight.

Bersama Timnas Inggris, Lineker dikenal berkat kesuksesannya menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 1986. Hingga kini ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak ketiga timnas Inggris di bawah Wayne Rooney dan Bobby Charlton.

Meski sukses besar sebagai pemain, Lineker tidak terlalu beruntung dalam urusan rumah tangga. Setelah bercerai dengan istri pertamanya, ia kemudian menikahi model asal Wales, Danielle Bux. Namun rumah tangga Lineker dan Bux pun hanya bertahan 6 tahun sebelum bercerai pada tahun 2016.

Namun, meski telah berpisah, Lineker dan Bux masih menjalin hubungan baik. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah berjalan-jalan bersama. Lineker bahkan sempat mengaku ia masih bicara dengan mantan istrinya itu tiga kali sehari.

Kedekatan itu bahkan masih terus terjalin ketika kemudian Bux menikah lagi dengan kekasihnya, Nate Greenwald pada musim panas 2019 lalu. Hanya tiga hari setelah pernikahan Bux dan Greenwald terungkap, Lineker kembali tertangkap kamera pergi berdua dengan mantan istrinya itu.

Bux sendiri mengawali kariernya sebagai model sejak remaja, sambil bekerja sebagai pramugari di maskapai Virgin Atlantic. Ia kemudian meninggalkan pekerjaan sebagai pramugari dan terjun sepenuhnya ke dunia modeling. Ia berhasil tampil di sampul berbagai majalah papan atas seperti Maxim dan kemudian melebarkan sayap ke bidang akting.

Berikut ini foto-foto Danielle Bux yang tampaknya masih sulit dilupakan oleh Gary Lineker karena masih tampak memesona di usia 40.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

La dolce vita 🇮🇹 #4dayswithoutkids #villadeste

A post shared by Danielle Bux (@daniellebux) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@aliceannesykes and her photography course 😊🌸

A post shared by Danielle Bux (@daniellebux) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

In the queue for ice cream 🍦 Beautiful day @cjm_53 #jackiestclair #londonsummer #thebestgardenparty

A post shared by Danielle Bux (@daniellebux) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#fbf to when I had a waist 😏

A post shared by Danielle Bux (@daniellebux) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Feels like a Fellini film 🎥 🇮🇹

A post shared by Danielle Bux (@daniellebux) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%