Sentuh Triliunan Rupiah, Sang Ayah Bocorkan Harta Kekayaan Khabib Nurmagomedov

Senin, 6 April 2020 16:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC, yang memiliki harta trliunan rupiah. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC, yang memiliki harta trliunan rupiah.

INDOSPORT.COM - Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) adal Rusia, Khabib Nurmagomedov, ternyata memiliki total kekayaan mencapai triliunan rupiah.

Dilansir dari Express, ayah Khabib Nurmagomedov bernama Abdulmanap mengungkapkan total kekayaan yang didapat sejak memulai debut di ring MMA Profesional pada 2008 silam.

Abdulmanap menjelaskan kalau total kekayaan putranya tersebut saat ini sudah hampir mencapai nominal 100 juta dolar atau setara Rp1,6 triliun.

"Ayah Khabib Nurmagomedov telah mengungkapkan bahwa putranya bernilai hampir 100 juta dolar. Dalam 18 bulan terakhir, juara UFC itu telah menghasilkan banyak kekayaan dengan dari dalam dan di luar Octagon," tulis Express.

Diketahui, petarung dengan julukan The Eagle itu bergabung dengan UFC pada 2012. Hasil kerja kerasnya dengan merantau dari Rusia ke Amerika Serikat membuahkan hasil yang luar biasa.

Kariernya mulai melambung tinggi setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan UFC 229 pada Oktober 2018 lalu.

Namun baru-batu ini Khabib Nurmagomedov baru saja membatalkan pertarungannya dengan Tony Ferguson di UFC 249 karena tidak bisa meninggalkan Rusia akibat pandemi virus corona.