Khabib Nurmagomedov Balas Sindiran McGregor dengan Cara Menohok

Senin, 6 April 2020 12:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov membalas tingkah sombong Conor McGregor dengan cara yang menohok, yakni mengatakan bahwa ia merupakan petarung yang tak memiliki kualitas. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov membalas tingkah sombong Conor McGregor dengan cara yang menohok, yakni mengatakan bahwa ia merupakan petarung yang tak memiliki kualitas.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov membalas tingkah sombong Conor McGregor dengan cara yang menohok, yakni mengatakan bahwa petarung asal Irlandia itu hanya bermulut besar dan tak memiliki kemampuan bertarung.

Sebelumnya Conor McGregor mengatakan bahwa Khabib ialah sosok penakut lantaran memutuskan untuk mundur dari pertarungannya melawan Tony Ferguson di Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 yang sedianya akan berlangsung pada 18 April nanti lantaran terkena imbas virus corona.

Sindiran tersebut akhirnya mendapatkan balasan dari petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia tersebut dengan cara menohok, yakni bahwa dari sikap sombong yang ditampilkan oleh Conor McGregor, sebenarnya ia tak memiliki kemampuan apa-apa saat bertarung.

“Dia hanyalah petarung bermulut besar, lihat saja apa yang terjadi saat dia bertarung dengan saya pada 6 Oktober 2018 lalu? dia bertarung seperti ayam saat berada di octagon, padahal selama enam bulan dia terus berkata hal buruk dan membual,” ujar Khabib Nurmagomedov.

"Conor McGregor akan selalu menjadi nomor dua. Dia tidak pernah bisa berbuat apa-apa dengan saya. Bahkan saat bertarung dengan saya di octagon, dia tak memiliki kemampuan sama sekali,” tambahnya, dilansir dari laman MMA Junkie.

Sebelumnya Khabib Nurmagomedov juga sempat menyentil UFC, yang menawarkannya untuk melakukan rematch dengan McGregor jika pertarungannya dengan Tony Ferguson resmi dibatalkan.

Ia memberikan sindiran pada UFC dengan menyatakan bahwa dirinya hanya akan menerima pertarungan yang sesungguhnya. Bukan berdasarkan keuntungan yang akan didapatkan seperti saat melawan McGregor.

Hingga saat ini Khabib masih bersikeras untuk melawan Tony Ferguson. Ia bahkan berencana untuk menjadwalkan ulang laga tersebut pada Agustus mendatang.

Jika pertarungan tersebut resmi gagal digelar, maka duel antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson gagal dilaksanakan untuk kelima kalinya sejak tahun 2015.