Top News

Top 5 News: Janji Tyson ke Muhammad Ali hingga Eks Arema Dipecat

Selasa, 28 April 2020 07:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Focus on Sport/Getty Images
Top 5 News: Mike Tyson penuhi janji ke Muhammad Ali dan Eks Arema dipecat oleh tim Liga 2 Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Top 5 News: Mike Tyson penuhi janji ke Muhammad Ali dan Eks Arema dipecat oleh tim Liga 2

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News sepanjang Senin (27/04/20) kemarin, mulai dari BWF yang memberi hadiah khusus untuk Ahsan/Hendra hingga janji Mike Tyson untuk balaskan dendam Muhammad Ali.

Kagum dengan Ahsan/Hendra, BWF Berikan Hadiah Khusus

Pasangan Ahsan/Hendra berhasil mengawinkan tiga gelar turnamen sepanjang 2019 yakni All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan BWF World Tour Finals 2019.

Hal tersebut membuat BWF kagum dengan The Daddies. Itulah mengapa federasi bulutangkis dunia memberikan hadiah khusus dengan membuat momen tak terlupakan dari pasangan Ahsan/Hendra.

Baca selengkapnya : Kagum dengan Ahsan/Hendra, BWF Berikan Hadiah Khusus

Kisah Striker Eropa Kepincut Main di Bali Malah Direkrut Tim Belanda

Ruud Boymans adalah mantan pemain FC Utrecht yang sempat menyatakan minatnya untuk berkarier di Liga 1 Indonesia. Bahkan ia telah memutuskan Bali United sebagai tim yang ingin ia perkuat.

Namun hasrat Boymans untuk merumput di Liga 1 harus pupus lantaran sang pemain justru keduluan mendapat tawaran dari klub kasta kedua Liga Belanda, Almere City, pada Januari 2020 silam.

Baca selengkapnya: Kisah Striker Eropa Kepincut Main di Bali Malah Direkrut Tim Belanda

Setelah Tuntut Gaji, Eks Bintang Arema Malah Dipecat Klub Liga 2

Nasib malang menimpa bek naturalisasi, Bruno Casmir, yang secara mendadak didepak manajemen klub Liga 2, Persis Solo, setelah sebelumnya sempat menuntut pembayaran gajinya.

Bruno Casmir merasa geram lantaran gajinya pada bulan Maret belum dibayarkan hingga tanggal 4 April. Namun pihak Persis Solo membantah bahwa keterlambatan gaji menjadi faktor utama pemecatan mantan pemain Arema Malang tersebut.

Baca selengkapnya: Setelah Tuntut Gaji, Eks Bintang Arema Malah Dipecat Klub Liga 2

Cinta Pamela Anderson ke Pemain Muslim yang Berakhir Saling Benci

Mantan model majalah dewasa, Pamela Anderson, memiliki kisah asmara yang menarik untuk dikulik. Salah satunya saat dirinya memacari pesepak bola muslim asal Prancis, Adil Rami.

Pamela dan Rami resmi berpacaran pada tahun 2017. Meski telah bertunangan dan tinggal bersama, hubungan keduanya kerap mengalami cobaan. Sehingga pada Juli 2018, keduanya berpisah. 

Baca selengkapnya: Cinta Pamela Anderson ke Pemain Muslim yang Berakhir Saling Benci

Janji Mike Tyson Balaskan Dendam Muhammad Ali ke Larry Holmes

Legenda Tinju kelas berat, Mike Tyson, mengenang janjinya membalaskan dendam Muhammad Ali ke Larry Holmes yang terbayar lunas usai melalui 32 pertandingan dan satu gelar dunia.

Mike Tyson berusia 14 tahun kala Muhammad Ali dipermalukan oleh Holmes dalam 10 ronde saja. Dia pun berjanji akan membalas Holmes. 20 tahun berlalu, Tyson pun berhasil menunaikan janjinya ke Ali dengan mengalahkan Holmes di ronde keempat.

Baca selengkapnya: Janji Mike Tyson Balaskan Dendam Muhammad Ali ke Larry Holmes