Top News

Top 5 News: China Buka Rahasia Kevin/Marcus, Ide Gila Presiden PSG

Kamis, 30 April 2020 07:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© VCG/VCG via Getty Images
Top 5 News pilihan INDOSPORT Rabu (29/04/20) dari media China bongkar rahasia Kevin/Marcus hingga ide gila Presiden PSG Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Top 5 News pilihan INDOSPORT Rabu (29/04/20) dari media China bongkar rahasia Kevin/Marcus hingga ide gila Presiden PSG

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT pada hari Rabu (29/04/20) dari media China yang membongkar rahasia Kevin/Marcus kuasai Badminton dunia hingga ide gila presiden PSG demi raih trofi Liga Champions.

Media China Bongkar Rahasia Kevin/Marcus Bisa Kuasai Badminton Dunia

Salah satu media asal China, Sports Sina, membongkar rahasia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mampu berjaya selama bertahun-tahun di kancah Badminton dunia.

Disimpulkan bahwa Kevin/Marcus mampu menjadi megabintang bulutangkis di dunia karena keduanya terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan bermain mereka.

Baca selengkapnya: Media China Bongkar Rahasia Kevin/Marcus Bisa Kuasai Badminton Dunia

Dominggus Waweyai, Eks Timnas Indonesia yang Pindah ke Belanda

Salah satu penggawa Timnas Indonesia di era 60-an, Dominggus Waweyai, sempat menghebohkan sepak bola Tanah Air setelah meninggalkan Timnas untuk menjadi warga negara Belanda.

Dominggus Waweyai ternyata sengaja meninggalkan skuat Garuda, karena menerima tawaran dari Pemerintah Belanda untuk menukar status WNI menjadi warga negara Belanda setelah menghilang usai pertandingan Timnas melawan Feyenoord Rotterdam.

Baca selengkapnya: Dominggus Waweyai, Eks Timnas Indonesia yang Pindah ke Belanda

Gaya Hot Marion Jola saat Push Up, Netizen: Mau jadi Matrasnya!

Di tengah situasi pandemi virus corona atau Covid-19, musisi cantik Marion Jola tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga ruti. Gaya panas Mario Jola saat Push Up pun membuat Netizen pangling.

Bagaimana tidak, Marion Jol mengenakan pakaian olahraga yang cukup ketat berwarna hitam, dan menampilkan sebagian perutnya. Ia lantas berpose di atas matras untuk melakukan gerakan Push Up yang membuat Netizen memberikan komentarnya.

Baca selengkapnya: Gaya Hot Marion Jola saat Push Up, Netizen: Mau jadi Matrasnya!

Zayn Malik Pernah Bikin Pacar Chamberlain Nyaris Mualaf

Mantan personel One Direction, Zayn Malik pernah membuat pacar penggawa Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain nyaris menjadi mualaf.

Saat masih bertunangan, Zayn Malik pernah menyuruh sang kekasih untuk mengucapkan apa yang diucapkan di agama Islam, dan sebaliknya pun dilakukan Perrie Edwards kepada calon suaminya. Sayang kisah cinta mereka yang nyari ke pernikahan berakhir tahun 2016.

Baca selengkapnya: Zayn Malik Pernah Bikin Pacar Chamberlain Nyaris Mualaf

Ide Gila Presiden PSG Demi Raih Trofi Liga Champions Saat Corona

Pemilik Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, langsung memberi respon terhadap pemberhentian Ligue 1 Prancis dengan meminta UEFA untuk tetap melanjutkan kompetisi Liga Champions 2019/20.

Nasser Al-Khelaifi ingin Liga Champions tetap dijalankan. Pasalnya, Paris Saint-Germain telah memastikan lolos ke babak perempatfinal. Ia pun meminta kompetisi tetap dijalankan meski timnya tak bisa bermain di Prancis.

Baca selengkapnya: Ide Gila Presiden PSG Demi Raih Trofi Liga Champions Saat Corona