Gaya Hot Marion Jola saat Push Up, Netizen: Mau jadi Matrasnya!

Rabu, 29 April 2020 18:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Marion Jola
Di tengah situasi pandemi virus Corona atau Covid-19, musisi cantik Marion Jola tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga rutin. Copyright: © Instagram/Marion Jola
Di tengah situasi pandemi virus Corona atau Covid-19, musisi cantik Marion Jola tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga rutin.

INDOSPORT.COM - Di tengah situasi pandemi virus Corona atau Covid-19, musisi cantik Marion Jola tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga rutin. Gaya panas Marion Jola saat push up membuat netizen pangling.

Bagaimana tidak, Marion Jola mengenakan pakaian olahraga yang cukup ketat berwarna hitam, dan menampilkan sebagian perutnya. Ia lantas berpose di atas matras untuk melakukan gerakan push up.

Gerakan push up ini juga dikombinasikan dengan gerakan plank, mengiringi ketukan musik yang digunakan oleh Marion. Ia lantas memajukan kaki kiri dan kanan bergantian, serta menjadikan kedua tangannya sebagai tumpuan.

Selain itu, Marion Jola turut menggerakkan pinggulnya ke kiri dan kanan sebagai peregangan, sehingga menuai komentar panas dari fans. Komentar itu berdatangan di kolom komentar akun fanbase yang merepost video olahraga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ʍǟʀɨօռ ʝօʟǟ (@support_marionjola) on

"Biar dapat pacar jauh lebih keren dari mantan. So, harus montokin body," komentar dari @jejen04.

"Berharap jadi matrasnya," balas akun Instagram @belum_menikah.

"Kayaknya dia jago goyang," timpal pemilik akun @rafaelhezronrs sembari menambahkan emoticon tertawa.

Namun di balik kontroversi gerakan hot Marion Jola, nyatanya gerakan push up kombinasi itu sangat bermanfaat untuk mengencangkan bagian-bagian tubuh, termasuk pinggul dan lengan.

Terlebih, olahraga ini cukup aman dilakukan selama pandemi virus Corona, karena bisa dilakukan di runah saja, dan minim peralatan penunjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%