Top News

Top 5 News: Taufik Hidayat Bahas Owi, AC Milan Kena Durian Runtuh

Jumat, 22 Mei 2020 06:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/acmilan
Taufik Hidayat bahas Tontowi Ahmad dan 'durian runtuh' AC Milan termasuk top 5 news INDOSPORT untuk hari Kamis (21/05/20). Copyright: © twitter.com/acmilan
Taufik Hidayat bahas Tontowi Ahmad dan 'durian runtuh' AC Milan termasuk top 5 news INDOSPORT untuk hari Kamis (21/05/20).

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News INDOSPORT untuk hari Kamis (21/05/20). Ada komentar Taufik Hidayat tentang Tontowi Ahmad hingga ‘durian runtuh’ AC Milan.

Tontowi Pensiun dengan Status Magang, Taufik Hidayat Kembali Berkicau

Legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, kembali berkicau setelah mengetahui kalau Tontowi Ahmad pensiun dengan status magang di Pelatnas Cipayung.

Taufik Hidayat pun meminta Tontowi Ahmad untuk lebih sabar menghadapi hal ini dan sempat berseloroh apakah anak Owi nantinya akan menjadi atlet bulutangkis juga seperti sang ayah.

Baca selengkapnya: Tontowi Pensiun dengan Status Magang, Taufik Hidayat Kembali Berkicau

Cerai dan Dituding Selingkuh, Megan Fox Susah Lupakan Celana Dalam Ronaldo

Bercerai dari Brian Austin Green, Megan Fox ternyata susah lupakan celana dalam megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat keduanya menjadi model brand pakaian dalam, Armani, pada tahun 2019.

Megan Fox bahkan menyebut kebersamaan dengan Ronaldo sebagai momen memorable. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan mengagumi penampilan sang megabintang Portugal saat mengenakan celana dalam tersebut. 

Baca selengkapnya: Cerai dan Dituding Selingkuh, Megan Fox Susah Lupakan Celana Dalam Ronaldo 

Model Asal Korea Selatan Ini Bikin Susah Konsentrasi Saat Olahraga

Pemilik akun Instagram @h1003141592 ini adalah seorang model dengan tubuh seksi yang membuat banyak orang susah konsentrasi, terlebih saat melakukan olahraga.

Selain hobi dalam melakukan olahraga, wanita kelahiran Seoul, Korea Selatan, ini juga memiliki berbagai kesukaan, salah satunya adalah bermain piano.

Baca selengkapnya: Model Asal Korea Selatan Ini Bikin Susah Konsentrasi Saat Olahraga

Tak Perpanjang Kontrak, Inter Milan Tendang Pemainnya ke Chelsea

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sosok ini ke Chelsea karena mereka keberatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Akhir-akhir ini, Inter Milan memang dirumorkan bakal mengambil keputusan terkait masa depan pemain pinjaman mereka, Victor Moses. Pasalnya, Moses diyakini gagal menampilkan performa terbaiknya.

Baca selengkapnya: Tak Perpanjang Kontrak, Inter Milan Tendang Pemainnya ke Chelsea

Keputusan Inter Ini Bakal Bikin AC Milan Ketiban 'Durian Runtuh'

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengambil keputusan tak terduga yang bakal membuat rival sekota mereka, AC Milan, girang karena mendapat untung.

Hal ini berkaitan dengan persaingan keduanya memperebutkan kiper Udinese, Juan Musso.

Baca selengkapnya: Keputusan Inter Ini Bakal Bikin AC Milan Ketiban 'Durian Runtuh'