Top News

Top 5 News: Pria Indonesia Pukul KO Bule Hingga Inggris Berkabung

Rabu, 10 Juni 2020 06:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @henrysubiakto / Twitter
Seorang pria asia yang diduga mahasiswa Indonesia memukul KO pria rasis di Amerika. Copyright: © @henrysubiakto / Twitter
Seorang pria asia yang diduga mahasiswa Indonesia memukul KO pria rasis di Amerika.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (09/06/20).

Pria Indonesia Pukul KO Bule Rasis di Amerika Pakai Jurus ala McGregor?

Pria yang disebut berasal dari Indonesia mendadak viral usai memukul bule rasis di Amerika pakai jurus ala bintang UFC, Conor McGregor.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit yang dibagikan akun @hustle_nba, seorang pria berwajah asia mengenakan kemeja hitam tampak sedang beradu argumen dengan bule di pinggir jalan di kota San Diego.

Baca selengkapnya di sini

Potret Yuni Shara Workout di Rumah, Netizen: Kenceng Persis ABG!

Aktris cantik, Yuni Shara, mengundang decak kagum dari para penggemarnya ketika berolahraga di rumah selama karantina mandiri.

Meski hampir berusia 50 tahun, pesona kecantikan Yuni Shara seolah tak pernah pudar. Ternyata salah satu rahasia kecantikan tubuhnya adalah dengan rajin berolahraga.

Yuni Shara pun sempat memperlihatkan salah satu sesi olahraga yang dilakukannya di rumah. Kakak kandung diva Indonesia Krisdayanti itu memanfaatkan alat-alat di rumahnya untuk melakukan sejumlah gerakan.

Baca selengkapnya di sini

Inggris Berkabung, Pahlawan Man United di Piala Champions Tutup Usia

Legenda Manchester United, Tony Dunne, meninggal dunia pada usia 78 tahun. Dia diketahui pernah membantu klub menjadi klub Inggris pertama yang menjuarai Piala Champions.

Kabar Tony Dunne meninggal dunia dikonfirmasi pertama kalinya oleh Manchester United lewat sebuah pesan duka yang menyentuh melalui akun media sosial Twitter, Selasa (9/6/20).

Baca selengkapnya di sini

Wulan Guritno Pamer Kebolehan Body Combat, Netizen: Macho Juga Ya!

Aktris cantik, Wulan Guritno punya banyak cara untuk menjaga body goals. Kali ini ia memperlihatkan kebolehannya saat melakukan body combat.

Body combat adalah olahraga yang menggabungkan berbagai macam gerakan beladiri. Ada unsur gerakan tinju, karate, taekwondo, muay thai, dan jiujitsu dalam olahraga tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Striker Tenar Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama AC Milan, Siapa?

Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sudah punya incaran ternama yang bakal menjadi rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan berdasarkan laporan Todofichajes, striker muda Real Madrid yang bernama Luka Jovic diyakini bakal menjadi rekrutan pertama AC Milan.

Baca selengkapnya di sini