Liga Italia

Striker Tenar Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama AC Milan, Siapa?

Selasa, 9 Juni 2020 13:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah punya incaran ternama yang bakal menjadi rekrutan pertama mereka di bursa transfer 2020. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah punya incaran ternama yang bakal menjadi rekrutan pertama mereka di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sudah punya incaran ternama yang bakal menjadi rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan berdasarkan laporan Todofichajes, striker muda Real Madrid yang bernama Luka Jovic diyakini bakal menjadi rekrutan pertama AC Milan.

Kabarnya, Luka Jovic siap terbang ke San Siro untuk menandatangani kontrak pinjaman selama satu musim tanpa ada opsi atau obligasi pembelian untuk Milan. Hal ini dikarenakan Madrid masih ingin menerimanya kembali.

Salah satu alasan kenapa striker berusia 22 tahun itu bersedia gabung ke Milan adalah karena ia tertarik dengan tawaran yang disampaikan oleh mantan rekannya di Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Rebic sendiri memang pernah dirumorkan bakal menjadi senjata Rossoneri untuk membujuk Jovic.

Apalagi, dengan usianya yang masih sangat muda, Jovic bakal berpotensi besar untuk menjadi andalan di dalam skuat muda AC Milan. Ditambah lagi, dirinya sudah masuk ke dalam daftar pemain incaran dari calon pelatih Rossoneri, Ralf Rangnick.

Sehingga, Luka Jovic diyakini bakal menjadi rekrutan pertama raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Namun, hal itu hanya akan terjadi jika memang tidak ada kendala apapun dalam proses perekrutan sang pemain.

Terlepas dari hal itu, Jadwal Serie A Italia sudah dirilis. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020. Sebelum itu, mereka masih harus melawan Juventus di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2020 di Allianz Stadium.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan 63 poin. Di posisi dua, ada Lazio dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Rossoneri sendiri masih tertahan di peringkat tujuh dengan mengumpulkan 36 poin.