Liga Italia

Kontraknya Tak Diperpanjang PSG, Pemain Ini Siap Gabung AC Milan?

Selasa, 9 Juni 2020 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Pemain ini tampaknya bisa segera gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran kontraknya tidak akan diperpanjang Paris Saint-Germain. Copyright: © WallpaperCave
Pemain ini tampaknya bisa segera gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran kontraknya tidak akan diperpanjang Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Paris Saint-Germain ini tampaknya segera merapat ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, lantaran kontraknya tidak akan diperpanjang oleh klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Sejak beberapa waktu  lalu, AC Milan beberapa kali dikaitkan dengan Thiago Silva yang kontraknya memang akan habis pada 30 Juni mendatang. Perlu diketahui, Silva sendiri memang mantan bek Milan.

Sang pemain mungkin sudah berusia 35 tahun dan CEO AC Milan, Ivan Gazidis, juga ingin fokus mendatangkan pemain muda. Namun, ia juga tidak menutup kesempatan bagi pemain veteran untuk menjadi andalan bersama Rossoneri.

Melansir portal berita olahraga Football Italia, PSG dikabarkan tak sudi memperpanjang kontrak Thiago Silva. Alasannya, ia tidak mau potong gaji sebagai syarat perpanjangan kontrak bersama Les Parisiens.

Efeknya, gosip tentang dirinya bakal kembali ke San Siro semakin marak bermunculan. Meski demikian, Milan harus waspada. Karena, klub Liga Inggris yang bernama Everton juga dikabarkan memiliki niat serupa, yaitu merekrut Thiago Silva di bursa transfer.

Meski demikian, bursa transfer musim panas 2020 kabarnya baru akan dibuka pada 1 September sampai 5 Oktober mendatang. Sehingga, AC Milan dan Everton harus menunggu sampai periode tersebut untuk merealisasikan upaya mereka.

Terlepas dari hal itu, jadwal Serie A Liga Italia sudah muncul. AC Milan akan menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni mendatang. Mereka juga harus melawan Juventus di semifinal Coppa Italia pada Jumat (12/6/20).

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan perolehan 63 poin, diikuti Lazio (62 poin) dan Inter Milan (54 poin), sementara AC Milan tertahan di peringkat ketujuh dengan (36 poin).