Liga Italia

Bintangnya Diincar Real Madrid, AC Milan Beri Jawaban Tak Terduga

Senin, 8 Juni 2020 13:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memberikan jawaban tak terduga terkait kabar bahwa Real Madrid sedang mengincar gelandang mereka, Ismael Bennacer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memberikan jawaban tak terduga terkait kabar bahwa Real Madrid sedang mengincar gelandang mereka, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, akhirnya memberikan jawaban terkait kabar bahwa Real Madrid sedang mengincar gelandangnya yang bernama Ismael Bennacer.

Nama Ismael Bennacer akhir-akhir ini cukup santer menjadi bahan perbincangan di bursa transfer pemain. Pasalnya, ia menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, dan Manchester United.

Namun ternyata, Real Madrid dari LaLiga Spanyol turut masuk dalam perebutan tersebut. Bahkan, mereka digadang-gadang menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan Bennacer lantaran kondisi finansial yang sangat baik.

Akan tetapi, berdasarkan unggahan seorang jurnalis yang bernama Antonio Vitiello di Twitter pribadinya, AC Milan justru tidak tertarik melepas Bennacer di bursa transfer pemain musim panas 2020, melainkan pada 2021 dan mereka ingin siapa pun membayar secara tunai, bukan dengan cara dicicil.

"Real Madrid juga ikut dalam perburuan Bennacer (bersama Manchester City dan PSG), tapi bagi Milan, itu adalah hal yang tidak mungkin. Klarifikasi 50 juta euro klausul itu akan diberlakukan pada 2021, bukan musim panas tahun ini," tulisnya.

"Lebih jauh lagi, siapa pun yang berminat untuk mendekati sang pemain diwajibkan untuk membayarnya secara tunai, bukan dengan cara dicicil," tutup unggahan tersebut.

Berdasarkan tulisan Vitiello itu, terlihat bahwa pelepasan Ismael Bennacer bukan hal yang mustahil. Namun, tunggu sampai tahun 2021 dulu. Selain itu, Real Madrid juga harus membayar tunai 50 juta euro (Rp808 miliar) dan bukan dengan dicicil atau tukar pemain.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal  Liga Italia sudah keluar. AC Milan akan menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020 mendatang dalam laga tandang. Ini bisa menjadi momen tepat bagi mereka untuk mengkudeta posisi klub-klub papan atas domestik.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih berada di posisi satu dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Lazio berada di posisi dua dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. AC Milan atau Rossoneri masih tertahan di peringkat tujuh dengan 36 poin.