Pradikta Wicaksono, Gebetan Prilly Latuconsina yang Hobi Olahraga

Jumat, 3 Juli 2020 22:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Vokalis band Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono tengah menjadi sorotan setelah mengunggah foto bersama Prilly Latuconsina.

Potret hitam putih itu diunggah oleh Pradikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina itu diunggah di Instagram dalam waktu bersamaan yakni pada, Kamis (02/07/20).

Mereka tampak akrab dan semringah, keduanya sedang tertawa bersama. Publik dibuat semakin penasaran setelah baik Pradikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina sama-sama meninggalkan komentar berupa emoji peluk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Akhirnya 🤗 @prillylatuconsina96

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta) on

Spekulasi berkembang bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan spesial. Meski demikian, belum ada klarifikasi baik dari pihak Pradikta Wicaksono maupun Prilly Latuconsina mengenai rumor tersebut.

Para netizen berharap Dikta dan Prilly akan menjadi pasangan yang serasi. Terlebih keduanya juga sama-sama hobi berolahraga.

Pradikta Wicaksono bahkan memiliki badan yang atletis berkat kegigihannya dalam berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta) on

"Olahraga adalah salah satu hobi ku. Pull up untuk back ini sangatlah penting dan mudah untuk dicoba. Lakukan lah secara perlahan dan rasakan setiap gerakannya," tulis Dikta.

Selain workout, vokalis Yovie & Nuno itu juga rutin melakukan olahraga renang dan diving untuk latihan pernafasan. Olahraga itu akan menunjang karier Pradikta Wicaksono di dunia seni tarik suara.