Top News

Top 5 News: Dinasti Swie King, Mike Tyson Diingatkan Bisa Mati Dipukul

Jumat, 10 Juli 2020 06:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Focus On Sport/Getty Images
Daftar top 5 news kali ini menghadirkan dinasti keluarga eks pebulutangkis Liem Swie King sampai mantan petinju Mike Tyson yang diingatkan bisa mati dipukul. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Daftar top 5 news kali ini menghadirkan dinasti keluarga eks pebulutangkis Liem Swie King sampai mantan petinju Mike Tyson yang diingatkan bisa mati dipukul.

INDOSPORT.COM - Daftar top 5 news kali ini menghadirkan dinasti keluarga eks pebulutangkis Liem Swie King sampai mantan petinju Mike Tyson yang diingatkan bisa mati dipukul.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Kamis (09/07/20).

1. Bintang Timnas ke Spanyol

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTSelebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

Kemungkinan 3 bintang Timnas Indonesia ini bisa diboyong ke klub Divisi 4 Spanyol C.D. Polillas Ceuta usai dibeli perusahaan Tanah Air.

Perusahaan yang dimaksudkan ialah Batavia Sport Group (BSG) yang baru saja mengumumkan telah mengambil alih tim sepak bola dari Eropa itu.

Baca Seutuhnya: 3 Bintang Timnas Bisa ke Klub Spanyol Usai Dibeli Perusahaan Indonesia

2. MU Buat Rekor Sukar

© Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai merayakan gol ke gawang Brighton. Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesSelebrasi para pemain Manchester United usai merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion.

Manchester United menghadapi Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris di Villa Park, Jumat (10/07/20) dini hari WIB. Setan Merah berpeluang memecahkan rekor di laga tersebut.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bawa modal bagus saat melawat ke markas Aston Villa. Manchester United dalam tiga laga berturut-turut sukses meraih kemenangan dengan marjin tiga gol di Liga Inggris.

Baca Seutuhnya: Manchester United Berpotensi Buat Rekor yang Maha Sulit Dipecahkan di Liga Inggris

3. Tyson Bisa Mati Dihantam

© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson Copyright: Focus On Sport/Getty ImagesMantan petinju kelas berat kelahiran Amerika Serikat Mike Tyson.

Promotor tinju ternama, Bob Arum mengungkapkan bahwa Mike Tyson bisa tewas apabila dipukul kepalanya jika pertarungan trilogy melawan Evander Holyfield terealisasikan.

Si Leher Beton tengah santer dikabarkan akan turun gunung dan kembali comeback untuk menjalani pertarungan amal. Holyfield pun menjadi kandidat terkuat yang akan melawan Tyson.

Baca Seutuhnya: Beri Peringatan, Bob Arum: Mike Tyson Bisa Mati bila Dipukul Kepalanya