Sudah Bikin Heboh, 3 Atlet Top Ini Gagal Hengkang Seperti Lionel Messi

Sabtu, 5 September 2020 20:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Berikut adalah 3 atlet yang gagal pindah meskipun telah membuat heboh seluruh dunia seperti yang Lionel Messi lakukan baru-baru ini. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Berikut adalah 3 atlet yang gagal pindah meskipun telah membuat heboh seluruh dunia seperti yang Lionel Messi lakukan baru-baru ini.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 atlet yang gagal pindah meskipun telah membuat heboh seluruh dunia seperti yang Lionel Messi lakukan baru-baru ini.

Lionel Messi dipastikan akan tetap bertahan di Barcelona setelah drama kepindahan yang dirinya lakukan akhir-akhir ini. Drama tersebut tentu saja membuat seluruh dunia heboh, namanya menjadi headline di berbagai surat kabar baik cetak maupun online.

Setelah tak adanya kejelasan sikap, secara mengejutkan Messi tiba-tiba memberikan pernyataan jika dirinya bakal tetap bertahan di Barcelona untuk setidaknya semusim ke depan.

Kepastian tersebut membuat dirinya menyusul nama-nama besar di dunia olahraga lainnya yang pernah mengabarkan akan pindah dan secara mengejutkan tetap bertahan di timnya.

Dirangkum dari Sportskeeda, berikut adalah 3 atlet yang sudah bikin heboh namun gagal pindah seperti yang Lionel Messi lakukan.

Cristiano Ronaldo

Rival abadi Messi ini pernah dikabarkan bakal hengkang pada tahun 2008 lalu. Padahal saat itu dirinya sedang berada dalam puncak performanya bersama Manchester United usai menjadi kampiun di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo menyatakan telah memilih Real Madrid sebagai pelabuhan karier selanjutnya dan telah mengkonfirmasi pernyataannya itu kepada publik.

Bahkan dirinya secara keras juga mengatakan jika penahanan seorang pemain yang sudah tak ingin lagi bersama klub yang menaunginya adalah sebuah perbudakan era modern. Sebuah tamparan keras untuk Man United dan Sir Alex Ferguson saat itu.

Meskipun gagal pindah saat itu juga dan harus bertahan semusim lagi di Old Trafford, Ronaldo akhirnya mampu menggenapi mimpinya dan bergabung dengan Real Madrid di musim selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%