Top News

Top 5 News: Pelatih Lechia Diminta Mundur, Bek Fiorentina Sentil PSSI

Rabu, 16 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Selasa (15/09/20), termasuk pelatih Lechia Gdansk yang diminta mundur gara-gara Egy Maulana. Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Selasa (15/09/20), termasuk pelatih Lechia Gdansk yang diminta mundur gara-gara Egy Maulana.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Selasa (15/9/20), termasuk pelatih Lechia Gdansk diminta mundur gara-gara Egy Maulana.

Berbagai berita menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News, antara lain munculnya desakan pemecatan pelatih Lechia Gdansk, serta bek Fiorentina yang menyentil PSSI.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Usai Mainkan Egy Maulana Vikri, Pelatih Lechia Gdansk Didesak Mundur

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mendapatkan kritikan keras dari netizen pasca memainkan Egy Maulana Vikri, Minggu (13/9/20).

Pasalnya, Lechia Gdansk mengalami kekalahan telak 0-3 dari tuan rumah Gornik Zabrze di laga pekan ketiga kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia 2020-2021 itu dan Egy hanya dimainkan selama sembilan menit.

Seperti apa isi tuntutan para penggemar? (klik di sini).

2. Peta Kekuatan Serie A Italia 2020-2021

Usai Juventus meraih gelar kesembilan beruntun mereka di Serie A Italia musim lalu, kompetisi 2020-2021 akan dimulai pada akhir pekan ini.

Sebagai juara bertahan, Si Nyonya Tua masih akan menjadi kandidat terdepan meraih scudetto, namun sejumlah klub siap merebut gelar tersebut dari cengkeraman tim asal Turin itu.

Seperti apa peta kekuatan tim-tim Serie A Italia? (klik di sini).

3. Pemain Fiorentina Sentil PSSI

Kevin Diks Bakarbessy, pemain Fiorentina keturunan Indonesia, rupanya tidak sungkan untuk menyentil induk Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Kepada Yussa Nugraha, sesama pemain keturunan, Kevin Diks mengungkapkan keinginannya berseragam Merah-Putih dan menyindir PSSI yang tak kunjung memanggil dirinya.

Seperti apa persisnya sentilan Kevin Diks? (klik di sini).

4. Barcelona Siap Perlakukan Luis Suarez dengan Sadis

Bomber asal Uruguay, Luis Suarez, harus segera pergi dari raksasa LaLiga Spanyol, Bacelona, pada bursa transfer ini jika tidak ingin diperlakukan secara keji.

Pasalnya, Barcelona sudah menyiapkan perlakuan sadis dengan melarangnya masuk skuat dan menyuruhnya duduk di tribun di semua laga sepanjang musim bila Luis Suarez menolak untuk hengkang.

Seperti apa cerita lengkapnya? (Klik di sini)

5. Positif Covid-19, Penyerang AC Milan Absen di Laga Perdana Serie A Italia

AC Milan mendapatkan pukulan berat jelang dimulainya Serie A Italia 2020-2021 setelah salah satu penyerangnya diketahui positif terpapar virus corona.

Meski tidak menunjukkan gejala apa pun, sang penyerang dipastikan harus menjalani isolasi selama beberapa hari sehingga dipastikan tidak bisa tampil di pekan perdana Serie A Italia.

Siapakah pemain yang dimaksud? (Klik di sini).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%