Top News

Top 5 News: Sancho Sepakat ke MU, Aprilia Manganang Pensiun dari Voli

Sabtu, 12 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Jumat (11/09/20), termasuk Jadon Sancho yang sudah raih kesepakatan dengan Manchester United. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Jumat (11/09/20), termasuk Jadon Sancho yang sudah raih kesepakatan dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Jumat (11/9/20), termasuk Jadon Sancho yang sudah raih kesepakatan dengan Manchester United.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah lanjutan saga transfer Jadon Sancho dan Manchester United yang mencapai kemajuan, serta kabar mengejutkan dari pevoli putri Indonesia, Aprilia Manganang.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Sepakat ke MU, Sancho Jadi Pemain dengan Gaji Terbesar Ketiga

Jadon Sancho telah mencapai kesepakatan pribadi dengan kubu Manchester United untuk pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Lebih lanjut, bintang Borussia Dortmund itu akan menjadi penerima gaji terbesar ketiga di tubuh skuat Manchester United, di bawah Paul Pogba dan David de Gea.

Berapa gaji yang bakal diterima Jadon Sancho di MU? (klik di sini).

2. AC Milan Resmi Jual Penyerangnya ke Bundesliga

AC Milan akhirnya berpisah dengan Andre Silva. Penyerang asal Portugal itu resmi dijual ke klub Bundesliga Jerman, Eintrach Frankfurt, yang musim lalu meminjamnya.

Bersama Eintrach Frankfurt, Silva menemukan kembali ketajamannya dengan mencetak 16 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi. Padahal, di AC Milan ia hanya mampu mencetak 10 gol dari 40 laga.

Bagaimana kisah lengkapnya? (klik di sini).

3. Kante Mahal, Inter Milan Ingin Pinjam Bintang Klub Promosi Liga Inggris

N’Golo Kante diketahui menjadi salah satu incaran utama Inter Milan di bursa transfer musim panas ini, setelah pelatih Antonio Conte ingin bereuni dengan mantan anak buahnya di Chelsea itu.

Namun, mahalnya harga gelandang timnas Prancis itu membuat Inter Milan mulai mencari sejumlah alternatif. Salah satu pemain yang kini menjadi bidikan adalah pemain klub promosi Liga Inggris, Fulham.

Siapakah pemain yang dimaksud? (klik di sini).

4. Tiga Tim Besar Eropa Siap Kembali ke Era Keemasan

Setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona, musim kompetisi 2019/2020 di dunia sepak bola berakhir dengan sejumlah kejutan.  

Meski demikian, di musim depan diyakini akan ada tiga tim raksasa Eropa yang akan kembali ke Era Keemasan, berkat pembelian pemain yang tepat dan performa mereka di akhir musim lalu.

Siapakah ketiga tim itu? (klik di sini).

5. Aprilia Manganang Pensiun dari Voli

Pemain voli tim Bandung BJB Tandamata, Aprilia Manganang memutuskan untuk menyudahi kariernya di dunia bola voli alias pensiun.

Hal itu diungkapkan oleh Aprilia Manganang dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Kamis (10/9/20).

Apa alasan Aprilia Manganang untuk pensiun? (Klik di sini).