Top News

Top 5 News: AC Milan Bidik Bale, Paige Spiranac Tampil Seksi Saat Tenis

Selasa, 8 September 2020 06:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Senin (7/9/20), termasuk AC Milan yang membidik Gareth Bale dari Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Senin (7/9/20), termasuk AC Milan yang membidik Gareth Bale dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang Senin (7/9/20), termasuk AC Milan yang membidik Gareth Bale dari Real Madrid.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah AC Milan yang secara mengejutkan siap memanfaatkan rencana Real Madrid terkait Gareth Bale, serta pegolf Paige Spiranac yang tampil seksi saat menjajal olahraga tenis.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. AC Milan Incar Gareth Bale

AC Milan secara mengejutkan siap menjajaki peluang untuk mendatangkan bintang Real Madrid yang tersingkirkan, yakni Gareth Bale, di bursa transfer musim panas ini.

Menariknya, Real Madrid rencana punya rencana tak terduga terkait masa depan Bale. Rencana ini bahkan dinilai bisa menjadi kabar yang sangat menyenangkan bagi Rossoneri.

Apa rencana Real Madrid? (klik di sini).

2. Mengenal Mike Perry, Petarung UFC yang Hina Khabib Nurmagomedov

Michael Joseph Perry, nama lengkap Mike Perry, merupakan petarung UFC kelas Welter asal Amerika Serikat yang diketahui telah memberikan penghinaan pada Khabib Nurmagomedov.

Ia pernah menyebut Khabib yang merupakan seorang muslim yang taat dengan sebutan ‘Orang Rusia yang sok suci’, saat mengomentari unggahan salah seorang fans Khabib di Instagram.

Siapa sebenarnya Mike Perry dan apa maksud hinaannya? (klik di sini).

3. Jegal Manchester United, Mourinho Telepon Bintang Real Madrid

Manchester United mendapatkan durian runtuh setelah mendapatkan tawaran dari Real Madrid untuk mendatangkan bek kiri Los Blancos yakni Sergio Reguilon.

Namun, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berupaya menghalangi kepindahan Reguilon ke Manchester United dan langsung menelepon bintang asal Spanyol itu.

Apa yang dikatakan Jose Mourinho kepada Sergio Reguilon? (klik di sini).

4. Wonderkid AC Milan Jadi Cadangan di Klub Serie C

Nama Hachim Mastour sangat menarik perhatian pada 2012. Saat usianya 14 tahun, ia menjadi rebutan tim-tim elite Eropa sebelum bergabung dengan AC Milan.

Namun, belakangan kariernya lesu dan ia sempat hanya menjadi penghangat bangku cadangan bersama klub Serie C Italia yakni Reggina.

Seperti apa kisah lengkapnya? (Klik di sini).

5. Paige Spiranac Tampil Seksi Saat Main Tenis

Pemain golf yang memiliki tubuh seksi, Paige Spiranac kali ini tengah menjajal olahraga baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya yakni tenis.

Paige Spiranac mengaku kewalahan karena mengayunkan raket tenis tidak sama seperti stik golf. Alhasil dia mengalami ketegangan otot. Meski demikian, ia tak kapok bermain tenis.

Seperti apa penampilan pegolf seksi ini di lapangan tenis? (Klik di sini)