Top News

Top 5 News: Rakitic Bukan Teman Baik Messi, AC Milan Tikung Inter

Minggu, 6 September 2020 07:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari pembaca setia INDOSPORT untuk Sabtu (05/09/20), di mana salah satunya adalah Ivan Rakitic yang mengaku tak berteman baik dengan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari pembaca setia INDOSPORT untuk Sabtu (05/09/20), di mana salah satunya adalah Ivan Rakitic yang mengaku tak berteman baik dengan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling banyak dicari pembaca setia INDOSPORT untuk Sabtu (05/09/20), di mana salah satunya adalah Ivan Rakitic yang mengaku tak berteman baik dengan Lionel Messi.

Ada pula berita menarik tentang raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, yang mencoba menikung rival sekota mereka yakni Inter Milan, dalam perebutan bintang andalan Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla.

Penasaran dengan kelanjutannya? Simak penjabarannya di bawah ini.

1. Kento Momota Jatuh Hati dengan Aktris Cantik Jepang

Akui jatuh hati dengan seorang aktris cantik asal Jepang, pebulutangkis tunggal putra peringkat satu dunia, yakni Kento Momota mendadak jadi sorotan media China yang bernama Sports Sina.

Kento Momota mendapat menghadiri acara talk show Jepang tepat pada hari ulang tahunnya. Dalam acara tersebut, ia terang-terangan mengaku suka dengan aktris Jepang yang bernama Riho Yoshioka. Hal ini langsung mendapat sorotan dari Sports Sina.

Baca selengkapnya: Jatuh Hati dengan Aktris Cantik Jepang, Kento Momota Jadi Sorotan

2. Harapan Eks Bos Ferrari Untuk Michael Schumacher

Kondisi terkini legenda Formula 1 (F1) Michael Schumacher pasca koma setelah kecelakaan ski tahun 2013 masih dilingkupi kabut ketidakjelasan. Namun baru-baru ini eks bos Ferrari sempat mengunjunginya dan berharap seluruh dunia bisa melihat Schumacher lagi.

Juli lalu, mantan bos Ferrari, Jean Todt, menceritakan bagaimana kondisi Michael Schumacher saat ini ketika ia mengunjunginya. Kepada Mail on Sunday seperti dilansir Mirror, Todt menyebut penggemar Schumi harapan bakal bisa melihat idolanya itu lagi.

Baca selengkapnya: Permintaan Menyedihkan Michael Schumacher, Eks Bos Ferrari: Semoga Dunia Bisa Melihatnya Lagi

3. Ivan Rakitic Tak Berteman Baik dengan Lionel Messi

Ivan Rakitic sudah resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub LaLiga Spanyol, Sevilla. Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tidak berteman baik dengan Lionel Messi, kapten tim Catalan.

"Messi dan saya bukan teman baik, tapi kami selalu akur. Dia tidak bercerita dengan saya tentang kepergiannya. Saya mengetahuinya dari media," ucap Rakitic dikutip dari Marca.

Baca selengkapnya: Tinggalkan Barcelona, Rakitic Mengaku Tak Berteman Baik dengan Messi

4. Media Asing Menyebut Anthony Ginting Pemain Menjanjikan

Media asing asal China menyebut Anthony Sinisuka Ginting sebagai pemain yang menjanjikan di masa depan dan calon lawan terkuat dari Kento Momota, namun dengan satu syarat.

Menurut media China, Sports Sina, Anthony Ginting sangat mungkin menjadi pebulutangkis yang sangat berbahaya dan menjanjikan serta akan menjadi lawan sepadan untuk Kento Momota, tetapi asalkan ia bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangannya.

Baca selengkapnya: Media Asing Sebut Anthony Ginting Pemain Menjanjikan, tapi...

5. Rekap Rumor Transfer

Ada beberapa informasi yang berkaitan dengan bursa transfer musim panas 2020. Pertama, Manchester United, Liverpool, dan Manchester City kabarnya sedang saling sikut untuk memperebutkan bek tengah Sevilla yang bernama Diego Carlos.

Selain itu, AC Milan dari Serie A Liga Italia juga sedang menyaingi rival sekota mereka, Inter Milan, dalam perebutan bek Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla. Langkah Milan ini dipicu oleh kesulitan mereka memboyong pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Liverpool dan Man United Rebutan Bek, AC Milan Tikung Inter Milan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%