Bursa Transfer

AC Milan Incar Gareth Bale, Real Madrid Ambil Keputusan Tak Terduga

Senin, 7 September 2020 04:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images / GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya mengambil keputusan ini terkait pemain mereka, Gareth Bale, yang sedang jadi incaran AC Milan. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya mengambil keputusan ini terkait pemain mereka, Gareth Bale, yang sedang jadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya mengambil keputusan ini terkait pemain mereka, Gareth Bale, yang santer diisukan ingin hengkang dan sedang jadi incaran AC Milan.

Nasib Gareth Bale di Real Madrid selama ini sangat membingungkan. Ia tak menjadi andalan Zinedine Zidane dan sudah ingin keluar, tapi ternyata pihak manajemen klub melarangnya pergi.

Sehingga, Bale pun ibaratnya hanya memakan gaji buta di Santiago Bernabeu. Ia sangat berambisi untuk bermain sepak bola, tapi justru memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane dan sering dipinggirkan.

Terbaru, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan dikabarkan mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka baru menjajaki kemungkinan memboyong Bale, bukan pasti akan memperjuangkan pemain Wales tersebut.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Madrid atau Los Blancos pun sebenarnya memang berencana untuk mendepak Bale, tapi bukan menjualnya. Karena, mereka yakin tidak ada satu klub pun yang berani membelinya.

Jadi, Los Blancos ingin melepasnya sebagai pemain gratisan saja. Dengan langkah ini, mereka tidak perlu repot-repot mengurusi kepindahan Bale yang pasti bakal berjalan alot (karena masalah gaji Bale).

Namun, kapan waktu bagi raksasa LaLiga Spanyol itu untuk mendepaknya, masih belum jelas. Namun jika skenario itu memang benar sedang direncanakan, mungkin AC Milan bisa mulai memikirkan cara untuk merekrutnya ke San Siro.

Namun jangan lupa juga bahwa Bale pernah memberi sinyal tertarik gabung Tottenham Hotspur. Ada dua alasan. Pertama, Tottenham adalah mantan klubnya. Kedua, klub tersebut sedang dilatih oleh Jose Mourinho, mantan pelatihnya.

Gareth Bale telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 105 gol dan menyumbang 68 assists dari total 251 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%