Top News

Top 5 News: Bagus Kahfi Berseragam Chelsea, AC Milan Habisi Novara

Jumat, 4 September 2020 07:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Berikut daftar top 5 news INDOSPORT untuk hari Kamis (03/09/20), termasuk berita bursa transfer, Bagus Kahfi, dan AC Milan. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Berikut daftar top 5 news INDOSPORT untuk hari Kamis (03/09/20), termasuk berita bursa transfer, Bagus Kahfi, dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top 5 news INDOSPORT untuk hari Kamis (03/09/20), termasuk berita bursa transfer, Bagus Kahfi, dan AC Milan.

Kabar baik datang dari jebolan Garuda Select, Bagus Kahfi, yang baru saja sembuh dari cedera. Pemberitaan ini pun menjadi yang paling banyak dibaca dengan jumlah di atas 28 ribu klik. Berikut rangkuman lengkapnya.

Bagus Kahfi Pede Kenakan Seragam Chelsea di Inggris

Mantan bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, perlahan mulai pulih dari cedera kaki kiri yang membelitnya selama enam bulan terakhir.

Fakta yang lebih menarik, Bagus Kahfi dengan percaya diri mengenakan kaos berlogo Chelsea di cuplikan video yang menunjukkan progres pemulihannya.

Baca selengkapnya: Pulih, Bagus Kahfi Pede Kenakan Seragam Chelsea di Inggris

Hasil Pertandingan AC Milan vs Novara, Ada 3 Pemain Tampil Impresif

Klub Serie A Italia, AC Milan, baru saja melakoni laga pramusim pertama mereka jelang kompetisi 2020-2021 melawan klub Serie C, Novara. 

Sempat teringgal dua gol, Rossoneri pada akhirnya bisa bangkit dan membalik kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan AC Milan.

Baca selengkapnya: AC Milan 4-2 Novara, 3 Pemain Muda Ini Tampil Impresif

Klub Promosi Serie A Datangkan Eks Pemain AC Milan

Klub promosi Serie A Italia, Benevento sukses meresmikan kedatangan si nomor 9 AC Milan musim 2016-2017, Gianluca Lapadula.

Hal itu disampaikan langsung oleh Benevento sendiri melalui akun media sosialnya. Gianluca Lapadula akan dikontrak oleh Benevento hingga Juni 2023 mendatang.

Baca selengkapnya: Klub Promosi Serie A Italia Resmi Dapatkan Si Nomor 9 AC Milan

Aktivitas Transfer Napoli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengonfirmasi jika Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik masing-masing akan hengkang ke Manchester City dan AS Roma.

Sebelumnya, baik Milik maupun Koulibaly terancam gagal hengkang dari San Paolo karena sulitnya klub-klub untuk melakukan negosiasi dengan De Laurentiis.

Baca selengkapnya: Napoli Resmi Lepas Bintangnya: Milik ke AS Roma, Koulibaly ke Man City

Federico Chiesa dan Misi Balas Dendam Rocco Commisso untuk 2 Raksasa Serie A

Mungkinkah alotnya perburuan Federico Chiesa yang dilakukan oleh AC Milan dan Juventus merupakan bentuk balas dendam dari presiden Fiorentina?

Manajemen klub Serie A Italia, AC Milan, masih gencar dalam perburuan untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.

Baca selengkapnya: Federico Chiesa dan Misi Balas Dendam Rocco Commisso untuk 2 Raksasa Serie A

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%