Bursa Transfer

Baru Datang, Chelsea 'Tumbalkan' Malang Sarr Demi Kai Havertz

Rabu, 2 September 2020 19:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images/Getty Images
Klub papan atas Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal meminjamkan pemain yang baru didatangkannya dari Nice di bursa transfer musim ini, Malang Sarr. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Klub papan atas Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal meminjamkan pemain yang baru didatangkannya dari Nice di bursa transfer musim ini, Malang Sarr.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal meminjamkan pemain yang baru didatangkannya dari Nice di bursa transfer musim ini, Malang Sarr.

Dilansir dari MailOnline, pemain baru Chelsea dari klub Nice, Malang Sarr, bakal dipinjamkan The Blues sebagai strategi untuk mendatangkan bintang sensasional Jerman, Kai Havertz. 

Seperti diketahui, Kai Havertz santer dikabarkan akan segera merapat ke raksasa Inggris, Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2020. Hal ini dipastikan setelah The Blues menyanggupi mahar senilai 90 juta pound (sekitar Rp1,74 triliun) demi memboyongnya dari Bayer Leverkusen.

Sebagai langkah memuluskan transfer ini, Chelsea pun diharuskan untuk meminjamkan Malang Sarr ke Bayer Leverkusen. Malang Sarr sendiri saat ini masih berusia 21 tahun. 

Chelsea akhirnya menemukan cara untuk mendatangkan Kai Havertz. Media setempat melaporkan, penyerang Timnas Jerman itu sudah tak mengikuti sesi latihan pramusim bersama Bayer Leverkusen, dengan pelatih klub Bundesliga, Peter Bosz, mengonfirmasi bahwa Havertz sudah bukan lagi anggota skuatnya.

Dengan bergabungnya Kai Havertz, maka sejauh ini skuat asuhan Frank Lampard telah memiliki pemain-pemain baru dengan status bintang seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chilwell untuk mengarungi Liga Inggris dan kompetisi lainnya musim depan.