Liga Indonesia

Pulih, Bagus Kahfi Pede Kenakan Seragam Chelsea di Inggris

Kamis, 3 September 2020 09:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, perlahan mulai pulih dari cedera kaki kiri yang membelitnya selama enam bulan terakhir.

Baru-baru ini, Bagus Kahfi mengunggah cuplikan video tengah menjalani pemulihan, tepatnya di The Lewin Sports Injury Clinic milik fisioterapis Arsenal, Gary Lewin.

Dalam cuplikan video berdurasi 30 detik itu, tampak Bagus Kahfi yang sebelumnya patah pergelangan kaki, kini sudah bisa berjalan di atas treadmill dan mulai berlari ringan.

Bahkan, pesepak bola 18 tahun itu menulis caption 'I'm back', sebagai kode jika ia telah pulih dari cedera, dan siap kembali menjajal lapangan hijau.

Fakta yang lebih menarik, Bagus Kahfi dengan percaya diri mengenakan kaos berlogo Chelsea di cuplikan video itu.

Sehingga, banyak fans yang salah fokus dan mendoakan agar saudara kembar dari Bagas Kaffa itu bisa memperkuat tim Chelsea, lewat koneksi dari sang pelatih, Dennis Wise.

Dalam unggahan itu, kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata juga turut memberikan semangat agar Bagus Kahfi segera pulih.

"Semangat sembuh andalanku dan masyarakat Indonesia," doa Nadeo.

Setelah mendapat cedera, Bagus Kahfi harus melewatkan momentum bermain di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Namun, ia masih berpeluang tampil di Piala Dunia U-20 2021.