Top News

Top 5 News: Media China Sorot Ginting, Barcelona Gratiskan Pemainnya

Senin, 7 September 2020 07:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Berikut tersaji top 5 news yang paling dicari pembaca INDOSPORT, dimana salah satunya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang sukses membuat media China kagum. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Berikut tersaji top 5 news yang paling dicari pembaca INDOSPORT, dimana salah satunya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang sukses membuat media China kagum.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang paling sering dicari pembaca setia INDOSPORT, dimana salah satunya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang sukses membuat media China terkagum-kagum.

Selain itu, ada pula rumor bursa transfer. Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya siap melepas satu pemainnya secara gratis. Hal itu dikarenakan dia sudah tidak masuk ke dalam rencana besar Ronald Koeman.

Penasaran? Simak penjelasan lebih lanjut di bawah ini.

1. Media China Sorot Permainan Anthony Ginting

Bintang bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, telah membuat media China yang bernama Sports Sina, kagum pada gaya permainannya yang sangat menampilkan ciri khas dari Indonesia.

Bagi Sports Sina, Anthony Ginting diketahui merupakan salah satu pemain yang memiliki gaya bermain serangan dengan kontrol-net yang sangat berciri khas, serta footwork yang sangat halus.

Baca selengkapnya: Media China: Gaya Bermain Anthony Ginting, Indonesia Banget

2. Paolo Maldini Puas dengan Gol Putranya

Daniel Maldini sukses mencetak gol perdana untuk AC Milan pada laga uji coba melawan AC Monza. Dalam laga tersebut, Milan menang 4-1 dan sang ayah, Paolo Maldini pun menunjukkan responsnya.

Melalui proses kerjasama satu dua yang apik dengan Lucas Paqueta, Daniel Maldini sukses menceploskan bola melintir ke tiang jauh gawang yang tak bisa dijangkau kiper Lamanna. Sang ayah pun sangat bangga.

Baca selengkapnya: Reaksi Paolo Maldini Usai Putranya Cetak Gol Perdana di Tim Senior AC Milan

3. Manchester United Ingin Reuni dengan Pemainnya

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya lebih memilih untuk memulangkan mantan gelandangnya saja ketimbang mengejar Jadon Sancho yang sangat sulit didapat.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Setan Merah sedang mengincar mantan gelandang mereka sendiri yang saat ini membela Burnley, yaitu Dwight McNeil. McNeil memang merupakan jebolan akademi Manchester United pada 2014.

Baca selengkapnya: Jadon Sancho Sulit Dikejar, Man United Pilih Pulangkan Eks Gelandangnya

4. Chelsea Dapat Kiper Baru

Akhirnya, raksasa sepak bola Liga Inggris yang bernama Chelsea, sukses meresmikan kedatangan kiper baru pada bursa transfer musim panas 2020. Ia bernama Teddy Sharman-Lowe dari Burton Albion.

Menurut laporan dari Football London, kabar tersebut dikonfirmasi langsung dari akun media sosial Teddy Sharman-Lowe. Meskipun Chelsea sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Kai Havertz, Thiago Silva, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Baca selengkapnya: Akhirnya! Chelsea Resmi Kedatangan Kiper Baru dari Burton Albion

5. Barcelona Siap Depan Pemain dengan Gratis

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya menjajaki kemungkinan untuk melepas satu pemain mereka ini secara gratis lantaran dirinya tidak menjadi bagian dari rencana besar Ronald Koeman untuk musim depan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Barca dikabarkan siap mendepak Samuel Umtiti secara gratis di bursa transfer musim panas 2020. Sebenarnya, mereka tetap mengharapkan ada klub yang bersedia membeli sang pemain.

Baca selengkapnya: Tak Dibutuhkan Koeman, Barcelona Siap Depak Pemain Ini Gratis