Liga Indonesia

Belum Juga Balik, Dejan Antonic Akui Rindu PSS Sleman

Minggu, 6 September 2020 23:19 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSS Sleman, Dejan Antonic belum kunjung kembali ke Indonesia. Permasalahan dokumentasi terutama visa jadi kendala juru taktik asal Serbia tersebut.

Dejan mengakui belum ada kabar mengenai kelanjutan penyelesaian administrasi di Hong Kong. Dirinya mengaku sudah rindu berat berkumpul kembali dengan skuat Super Elang Jawa.

"Halo teman, saya belum ada kabar karena Sabtu-Minggu (kantor) Kedutaan Besar tutup. Mudah-mudahan besok sudah ads kejelasan, nanti saya kabari ya," kata Dejan saat dihubungi INDOSPORT.com , Minggu (06/09/20).

Mantan pelatih Borneo FC itu sudah tak sabar untuk segera kembali ke Sleman. Apalagi dirinya sejauh ini hanya bisa memberikan gambaran latihan yang dijalankan para asisten.

"Tentu sangat rindu kembali bertemu dengan pemain dan staf pelatih. Kita semua punya rencana besar untuk tim ini. Doakan saja mudah-mudahan soal ini (administrasi) cepat selesai," paparnya.

Kendala visa itu juga diakui manajer PSS, Danilo Fernando. Tak hanya Dejan, hal serupa juga dialami bek Aaron Evans yang masih tertahan di Australia.

"Karena Covid-19 ini ada perubahan kebijakan di kedutaan masing-masing negara. Coach Dejan tunggu telex dari kedutaan Indonesia untuk mengurus di Hong Kong," ujar dia.

"Prosesnya memang terhambat sedikit, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera selesai harapannya pekan depan bisa lengkap, pelatih dan pemainnya juga," pungkas juru taktik PSS Sleman tersebut

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%