Liga Indonesia

Dejan Antonic Ceritakan Kendala hingga Belum Balik ke Sleman

Selasa, 1 September 2020 20:36 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic belum tiba di Sleman. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic belum tiba di Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic hingga saat ini belum terlihat dalam sesi latihan. Padahal, juru taktik asal Serbia itu sudah sepakat dengan manajemen untuk kembali membesut tim Super Elang Jawa.

Namun, Dejan saat ini masih tertahan di Hong Kong karena masalah administrasi. Kepada INDOSPORT, dia pun menceritakan kondisinya saat ini.

"Tadi pagi saya ke Duta Besar dan bertemu dengan kepala. Namun masih belum ada dokumen dan kiriman visa dari Jakarta," ungkap Dejan Antonic, Selasa (01/09/20).

"Baru coba paksa sedikit di sini tapi memang sudah. Karena semua harus ada dokumen dulu dari imigrasi di Jakarta," tambah dia.

Dejan menjelaskan, dirinya saat ini menunggu proses kelengkapan dokumen dari Indonesia. Hanya itulah satu-satunya cara agar dirinya bisa segera kembali ke Bumi Sembada.

"Manajemen harus isi beberapa formulir dan dikirim ke sini. Saya bantu proses dari Hong Kong sehingga semuanya nanti tidak terlalu lama," ujar dia.

Mantan pelatih Borneo FC itu sudah tak sabar untuk segera kembali ke Sleman. Apalagi dirinya sejauh ini hanya bisa memberikan gambaran latihan yang dijalankan para asisten.

"Tentu sangat rindu kembali bertemu dengan pemain dan staf pelatih. Kita semua punya rencana besar untuk tim ini. Doakan saja mudah-mudahan soal ini (administrasi) cepat selesai," paparnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%