Liga Indonesia

PSS Sleman Siapkan Bonus 'Wah' Jika Kalahkan Persebaya

Minggu, 6 September 2020 17:18 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSS Sleman
Latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Copyright: © Media PSS Sleman
Latihan perdana PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman menunjukkan semangat tinggi dalam menghadapi lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang. Salah satunya menyiapkan bonus yang 'wah' jika Bagus Nirwanto dan kolega mendapatkan kemenangan kontra Persebaya Surabaya.

Manajer PSS, Danilo Fernando menyebut manajemen terus mengapungkan semangat dan motivasi para pemain. Apalagi suasana tim saat ini cukup bagus setelah semua pemain berhasil dipertahankan manajemen.

"Pada saat pertandingan yang bisa lebih memotivasi pemain ya bonus, ini akan kita berikan. Kita juga melihat lawannya siapa, kemungkinan besar bonus bisa kita berikan di luar standar yang bisa kita berikan," kata Danilo Fernando, Minggu (06/09/20).

Sosok asal Brasil itu berharap tim Super Elang Jawa bisa meraih tiga poin perdana di musim ini saat jumpa Persebaya. Terlebih, kemenangan nanti bakal mendongkrak posisi PSS di klasemen sementara.

Danilo menambahkan, manajemen sudah mencoba memberikan renegosiasi yang terbaik untuk pemain. Hal tersebut diharapkan bisa membuat motivasi pemain meningkat.

"Kita coba memfasilitasi kebutuhan pemain di mess dan lapangan supaya program pelatih dan pemain bisa maksimal dan persiapan lebih matang. Jadi kami ingin hasil terbaik yang didapatkan," papar mantan pemain Persebaya itu.

Berkaca musim lalu, PSS Sleman punya modal besar saat menjamu pasukan Bajul Ijo. Pada edisi 2019 PSS memenangkan dua laga yakni 2-1 di Sleman dan 3-2 di Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%