Top News

Top 5 News: Timnas U-19 Masih Mujur Meski Dihajar, AC Milan Kedatangan 3 Pemain Baru

Kamis, 10 September 2020 06:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media PSSI
Berikut berita-berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (9/9/20), termasuk beruntungnya timnas Indonesia U-19. Copyright: © Media PSSI
Berikut berita-berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (9/9/20), termasuk beruntungnya timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (09/09/20), termasuk beruntungnya timnas Indonesia U-19.

Selain itu, masih ada berita-berita yang tak kalah menarik lainnya seperti Manchester United yang ditinggal pelatih hingga AC Milan kedatangan tiga pemain baru.

Penasaran dengan berita kelanjutannya? Silahkan simak penjabarannya berikut ini:

1. Timnas Indonesia U-19 Masih Beruntung Dibanding Vietnam dan Malaysia

Pasukan Shin Tae-yong masih mujur ketimbang Vietnam dan Malaysia dalam persiapan jelang turnamen bergengsi Piala Asia U-19 2020.

Meski timnas Indonesia U-19 baru saja dihajar Bulgaria serta Kroasia di laga uji coba, Vietnam dan Malaysia justru lebih sial karena menjadi bulan-bulanan klub lokal.

Baca Selengkapnya: Timnas Indonesia U-19 Masih Mujur, Vietnam dan Malaysia Jadi Bulan-bulanan Tim Lokal

2. Manchester United Ditinggal Pelatih

Setan Merah resmi melepas pelatih kepala skuat di bawah usia 23 tahun yang bernama Quinton Fortune. Ia dilaporkan merapat ke klub kasta kedua Liga Inggris, Reading FC.

Meski resmi berpisah, Quinton Fortune menyatakan harapan besarnya di masa depan yang berkaitan dengan Manchester United.

Baca Selengkapnya: Manchester United Resmi Ditinggal Pelatihnya

3. AC Milan Buang Theo Hernandez

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dilaporkan akan mengorbankan salah satu bek kiri terbaik dunia bernama Theo Hernandez.

Meski menjadi idola baru, Theo Hernandez ternyata belum membuat Milan puas. Di sisa waktu bursa transfer musim panas 2020 ini, Milan rupanya ingin mendatangkan bek kiri lainnya.

Baca Selengkapnya: Ingin Boyong Bintang Dynamo Kiev, AC Milan Akan Buang Theo Hernandez?

4. Sempat Buat Lazio Marah, Eks Pemain AC Milan Masuk Radar Inter Milan

Eks pemain AC Milan dikabarkan masuk radar Inter Milan, usai dirinya membuat membuat Lazio kesal karena membocorkan hal-hal pribadi terkait kontraknya di klub tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, eks pemain AC Milan dikabarkan telah mengumbar niat pribadinya yang ingin memberi syarat kepada pihak Lazio terkait kontraknya.

Baca Selengkapnya: Buat Lazio Kesal Setengah Mati, Eks AC Milan Masuk Radar Inter Milan

5. AC Milan Bakal Kedatangan 3 Pemain Baru

Sukses mendatangkan Sandro Tonali, AC Milan sepertinya masih belum puas. Amunisi baru terus dibidik untuk memperkuat tim jelang musim 2020-2021.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan kabarnya akan kedatangan tiga pemain baru yang berusia masih sangat muda. Siapakah pemain tersebut?

Baca Selengkapnya: Usai Datangkan Tonali, AC Milan Bakal Kedatangan 3 Pemain Baru Lagi?