Bola Internasional

PSSI Klaim Laga Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Seizin Shin Tae-yong

Rabu, 9 September 2020 08:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochmad Iriawan angkat bicara mengapa laga uji coba Timnas Indonesia U-19 disiarkan secara langsung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochmad Iriawan angkat bicara mengapa laga uji coba Timnas Indonesia U-19 disiarkan secara langsung.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochmad Iriawan angkat bicara mengapa laga uji coba Timnas Indonesia U-19 disiarkan secara langsung. Baginya hal itu sudah atas persetujuan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-19 memang tengah menggelar pemusatan latihan di Kroasia. Dalam pemusatan latihan tersebut, Skuat Garuda Muda juga mengikuti Internasional Friendli Tournament.

Dimana Timnas Indonesia menghadapi Bulgaria, Kroasia dan juga Arab Saudi. Seluruh laga uji coba ini pun disiarkan secara langsung di televisi nasional Indonesia.

Hal ini sempat menimbulkan pertanyaan. Sebab bisa saja taktik dan strategi Timnas Indonesia yang sedang melakukan pemusatan menjadi terbaca. Terkait hal ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan tanggapan.

"Yang bersangkutan, Shin Tae-yong mengizinkan. Supaya bisa dilihat oleh masyarakat Indonesia bagaimana peningkatan para pemain Timnas Indonesia U-19, yang secara fisik kita lihat memang sudah meningkat," ucap Iriawan.

Iriawan juga menambahakan terkait dua laga uji coba yang diraih Timnas Indonesia. Baginya Timnas Indonesia U-19 sudah bagus dan dia mengintakan semua masihdalam prosoes dan tidak ada yang secara instan.

"Kita tidak bisa instan, kita tidak kalah banyak saja sudah bagus itu. Di menit ke-70 ke bawah itu kita bermain bagus, tapi setelah itu fisik sudah mulai menurun," tutur Iwan Bule.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%