Bursa Transfer

Usai Datangkan Tonali, AC Milan Bakal Kedatangan 3 Pemain Baru Lagi?

Rabu, 9 September 2020 09:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
AC Milan masih akan mendatangkan 3 pemain baru usai mendapatkan Sandro Tonali. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
AC Milan masih akan mendatangkan 3 pemain baru usai mendapatkan Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - AC Milan masih akan mendatangkan pemain baru usai mendapatkan Sandro Tonali. Ada tiga pemain lagi yang dikaitkan dengan Rossoneri.

AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Sandro Tonali dari Brescia. Kabarnya Tonali segera melakukan tes medis. Setelah mendatangkan Tonali, Rossoneri masih akan mendatangkan tiga pemain lagi.

Dilansir dari laporan Football Italia, AC Milan sedang bertemu dengan agen yang bernama Stefani Antonelli dan Fabio Parisi di markas Casa Milan.

Kedua agen tersebut dikenal sebagai perwakilan di Italia untuk duo pemain Dynamo Kiev yaitu Vitaliy Mykolenko dan Vladyslav Supryaga.

Vitaliy Mykolenko merupakan bek kiri berusia 21 tahun yang sudah punya pengalaman delapan kali bermain di timnas senior Ukraina. Sempat dikaikan dengan AS Roma, Inter Milan, dan Napoli, kini Mykolenko disebut bakal ke AC Milan.

Sedangkan Vladyslav Supryaga merupakan striker muda yang potensial. Meski usianya baru 20 tahun, ia sudah masuk dalam skuat utama Dynamo Kiev.

Di musim 2019/20, Supryaga yang menjalani masa peminjaman bersama SK Dnipro bermain apik sehingga ia ditarik lagi oleh Kiev. Supryaga mencetak 8 gol dalam 17 pertandingan di liga Ukraina.

Selain dua pemain itu, AC Milan juga membicarakan bek tengah Feyenoord, Marcos Senesi. Pemain sepak bola asal Argentina itu menajadi pilihan lain bagi AC Milan yang ingin memperkuat lini pertahanan.

Selain AC Milan, Senesi juga mendapatkan minat dari berbagai tim Serie A Italia. Mantan pemain San Lorenzo tersebut juga dikejar oleh Atalanta dan Napoli.