Bursa Transfer

Ingin Boyong Bintang Dynamo Kiev, AC Milan Akan Buang Theo Hernandez?

Rabu, 9 September 2020 12:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan memiliki bek kiri terbaik di dunia, Theo Hernandez. Namun, hal tersebut belum membuat Rossoneri puas. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
AC Milan memiliki bek kiri terbaik di dunia, Theo Hernandez. Namun, hal tersebut belum membuat Rossoneri puas.

INDOSPORT.COM - AC Milan memiliki bek kiri terbaik di dunia, Theo Hernandez. Namun, hal tersebut belum membuat Rossoneri puas. 

Theo Hernandez menjadi bek kiri andalan Milan di musim 2019/20. Rossoneri mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 20 juta euro atau sekitar 350 miliar rupiah. 

Pembelian ini menjadi rekrutan terbaik AC Milan karena Theo menjadi pemain idola bagi Milanisti, sebutan fans klub yang bermarkas di San Siro itu. Dari 36 penampilannya, pemain berusia 22 tahun itu mencetak 7 gol dan lima assist. 

Memiliki Theo Hernandez ternyata belum membuat Milan puas. Di sisa waktu busra transfer musim panas 2020 ini, Diavolo rupanya ingin mendatangkan bek kiri sebagai pelapis Theo.

Dilansir dari Sky Sport Italia, bek kiri Dynamo Kiev, Vitaly Mykolenko, masuk dalam radar Rossoneri. Vitaly Mykolenko tampil mengesankan sejak mendapat kesempatan tampil di tim utama Dynamo Kiev. 

Pada musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu telah menyumbang 4 gol dan tujuh assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi. Ia juga sempat tampil di Kualifikasi Liga Champions. 

Direktur teknik Milan, Paolo Maldini, disebut sudah lama menggali informasi terkait sang pemain dan siap menghubungi Dynamo Kiev.

Manajemen Rossoneri bahkan sudah mengadakan pertemuan dengan ages Mykolenko, Fabio Parisi dan Stefano Antonelli di Casa Milan. Meski begitu, Milan memiliki satu kendala.

Sebelum mendatangkan bek kiri anyar, Setan Merah Italia itu harus menjual Diego Laxalt, yang saat ini menjadi pilihan kedua di skuat Stefano Pioli. Pemain berpaspor Uruguay itu dinilai kurang memberi kontribusi apik di tim. Namun, Milan masih ragu-ragu melepas Laxalt.