Top News

Top 5 News: Mike Tyson Pingsan, AC Milan Menyesal Lepas Locatelli

Rabu, 9 September 2020 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Valery Sharifulin\TASS via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (8/9/2020), termasuk persiapan comeback Mike Tyson. Copyright: © Valery Sharifulin\TASS via Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (8/9/2020), termasuk persiapan comeback Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (8/9/20), termasuk persiapan comeback Mike Tyson.

Selain itu, ada berita menarik lainnya seperti juru taktik timnas Indonesia U-19 mendapat sorotan pelatih Argentina hingga alasan yang membuat AC Milan menyesal melepas Manuel Locatelli.

Penasaran dengan kelanjutannya? simak penjabarannya berikut ini:

1. Mike Tyson Pingsan

Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, terus menjalani persiapan untuk pertandingan comeback melawan Roy Jones Jr.

Tetapi menjalani latihan keras di usia 54 tahun, Mike Tyson sempat mengalami kelelahan yang membuatnya harus istirahat selama seminggu. 

Baca Selengkapnya: Tak Sadar Sudah Tua, Mike Tyson 'Pingsan' Usai Jalani Latihan Keras Perdananya

2. Shin Tae-yong Disorot Pelatih asal Argentina

Pasca mengalami kekalahan telak 0-3 dari Bulgaria, pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mendapatkan sorotan dari banyak pihak.

Bahkan pelatih asal Argentina bernama Carlo Alberto Gomez ikut menyoroti Shin Tae-yong karena permainan amburadul hingga membuat Garuda Muda jadi bulan-bulanan di Kroasia.

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia U-19 Dibantai Bulgaria, Shin Tae-yong Disorot Pelatih Argentina

3. Bawa Italia Menang, Manuel Locatelli Sindir AC Milan

Bermain sebagai pemain inti, Lucatelli membuktikan diri dengan membawa Italia menang di laga kedua UEFA Nations League 2020 saat melawan Belanda.

Pasca pertandingan, pemain berusia 22 tahun itu langsung berkomentar dan memberikan kalimat sindiran terhadap AC Milan.

Baca selengkapnya: Menang dalam Debut Timnas Italia, Manuel Locatelli Langsung Sindir AC Milan

4. Perburuan Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas Bocor

Fans klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, telah mengantongi informasi mengenai incaran selanjutnya di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu setelah para fan telah memata-matai pemain Manchester United bernama Mason Greenwood. Siapakah rekrutan baru Setan Merah untuk memperkuat tim di musim 2020/2020?

Baca selengkapnya: Gara-gara Greenwood, Rekrutan Manchester United Selanjutnya Telah Bocor

5. Alasan AC Milan Menyesal Telah Melepas Manuel Locatelli

Pemain berusia 22 tahun bernama Manuel Locatelli telah membuktikan kualitasnya kala membawa Italia menang tipis 1-0 dari tuan rumah Belanda di laga kedua UEFA Nations League 2020.

Bahkan pasca pertandingan ia sempat memberikan sindiran kepada AC Milan. Namun apakah AC Milan benar-benar menyesal telah membuang Manuel Locatelli?

Baca selengkapnya: 3 Alasan AC Milan Menyesal Lepas Manuel Locatelli